Berita  

Tips Dapat Cuan Dari Instagram

Tips Dapat Cuan Dari Instagram

Filalin.com, Makassar – Dari sekian banyak platform sosial media, cari cuan (uang) dari Instagram itu termasuk  yang paling mudah. Bahkan, hanya berbekal penggunaan platform Instagram saja anda sudah bisa berpenghasilan. Kalau iya, ini waktunya kalian mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang, yang bermodalkan aplikasi tersebut.

Dilansir dari DataIndonesia.id, data Napoleon Cat, menunjukkan jumlah pengguna Instagram di Indonesia mencapai 97,38 juta orang, pada Oktober 2022 lalu. Bahkan, jumlah pengguna Instagram di Indonesia mencapai 93,6 juta orang pada Oktober 2022. Dari Jumlah di atas Indonesia termasuk dalam urutan keempat terbanyak di dunia.

Baca Juga : 4 Orang Di Nyatakan Hilang, Tim Sar Umumkan Oprasi Pencarian Di Tutup
Lantas, bagaimana cara dapat cuan di Intagram? Yuk simak tips berikut :

1. Menjual Produk yang sesuai dengan minat dan keahlian

Dari kalian, pasti memakai produk atau jenis barang yang di sukai. Sememisalnya, belanja baju muslimah atau hijab yang akan di kenakan. Kini, teman-teman cukup baut akun ootd (outfit of the day) muslimah, dengan konsep mix and match  produk yang dikenakan.

2.  Harus Miliki Akun Instagram Dengan Nama dan Tampilan Yang Unik

Memiliki nama serta tampilan yang unik, ini bisa menarik audiens untuk melirik akun tersebut. Dengan otomatis pengunjung pada akun Instagram yang dibuat akan meningkat.

3. Konsisten Mengupload Konten

Ketika anda ingin mendapatkan uang. Maka, konten yang diunggah harus konsisten, sehingga algoritma Instagram tetap menampilkan postingan secara berkala pada follower anda.

4. Menghubungkan Instagram dengan Website

Tips ini bisa di terapkan untuk segala jenis pekerjaan yang anda buat. Dengan menghubungkan Instagram dan website, tujuannya adalah untuk memperbesar peluang prospek. Alasannya, Instagram memiliki ruang yang terbatas untuk memberi informasi detail produk ataupun perusahaan.

Baca Juga : Akibat Luapan Air Sungai Satu Pesantren Di Evakuasi.

Sedangkan website, bisa menutup ketidaksempurnaan itu dengan memberikan informasi yang lebih lengkap dan rinci.

Misalnya, anda mempunyai bisnis ekspor. Flatform satu ini memang bagus untuk promosi, namun ketika anda ingin mengedukasi lebih jauh kepada calon pembeli. maka, bisa arahkan mereka pada website.  Lewat Website pun, bisa dapat bertransaksi lebih mudah.

Dapatkan penghasilan dari Instagram sekarang juga!

Teman-teman sekalian, kini sudah mengetahui bagaimana cara untuk menghasilkan cuan, jadi yuk langsung praktekin saja.

Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat, jika anda memiliki cara mendapatkan uang dari Instagram lain, jangan ragu membagikan di kolom komentar yaa..