Miris! Belum Setahun Menikah Venna Melinda Mengalami KDRT

Miris! Belum Setahun Menikah Venna Melinda Mengalami KDRT

Filain, Jakarta- Kabar buruk datang dari Venna Melinda. Artis senior ini di kabarkan mengalami KDRT yang di lakukan oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Kabar ini tentu mengejutkan publik. Apalagi, pasangam ini baru saja sah menjadi pasangan suami istri.

Hal ini di benarkan oleh Ditreskrim Polda Jawa Timur Kombes Totok Suharyanto. Dalam konferensi Pers, ia mengatakan bahwa Venna melaporkan kasus ini pada Polres Kediri. Namun, kasus tersebut di ambil alih oleh Polda Jatim.

“Diambil alih, ini karena pelapor tinggalnya di Surabaya, hingga ditangani Polda Jatim,” Jelas Totok, Senin (09/23)

Baca Juga : KKB Papua Kembali Tebar Teror, Bakar Sekolah hingga Tembak Pesawat

Totok menyebutkan pihaknya sudah menerima berkas laporan dari Polres Kediri Kota. Terdapat berkas perkara itu terungkap kalau dugaan KDRT yang dialami ibu Verrell Bramasta, terjadi di salah satu hotel jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur pada Minggu (08/22).

“Kasusnya KDRT itu kejadianya di hotel kota Kediri pada Minggu,” Ucapnya.

Polisi juga membeberkan bahwa saksi dari pihak hotel melihat kejadian saat Venna Melinda teriak keluar kamar hotel dengan hidung berdarah.

Terkait kasus KDRT yang di laporkan, Venna membawa sejumlah barang bukti berupa handuk serta baju yang berlumuran darah. Bukti-bukti tersebut di serahkan Venna yang di sampingi anaknya, Athalla Naufal, ketika melaporkan Ferry Irawan ke polisi.

Baca juga : Biadab! Dosen Ini “Cabuli” Bocah 13 Tahun di Toilet Bandara

Sementara itu, pihak Venna Melinda hingga kini belum memberikan pernyataan resmi terkait laporan KDRT yang di tujukan kepada Ferry Irawan.

Nampak jelas, dengan Ferry keluar dari kantor Polda Jatim pada tanggal 9 Januari 2022. Ferry terlihat mengenakan baju koko lengan panjang berwarna merah maroon, lalu mengenakan masker warna putih, dan membawa tas ransel warna hitam.

Dengan di temani dengan polwan, menuju ke mobil Avanza silver, dengan memberi pernyataan ia mengonfirmasi hal tersebut.

Penulis: Maharani