Daftar Promo Hotel Saat Imlek 2023 di Makassar, Ada Grandprize iPhone 14 Hingga Voucher Nginap

Merayakan Tahun Baru Imlek 2023 bisa semakin hemat karena sejumlah hotel memberikan promo spesial selama periode promo Tahun Baru imlek mulai tanggal 18 Januari hingga 23 Januari 2023.

FILALIN, MAKASSAR – Tahun Baru China atau Imlek merupakan salah satu perayaan besar di Indonesia. Saat Imlek, masyarakat Tionghoa biasanya melaksanakan tradisi saling berkunjung, berkumpul, serta makan bersama dengan keluarga dan orang terdekat. Uniknya, berbagai kota memiliki perayaan khusus untuk meriahkan momen spesial ini tidak terkecuali Makassar.

Selebrasi Imlek juga semakin terasa karena pusat perbelanjaan, tempat wisata, serta kawasan publik dihiasi dengan aneka pernak-pernik khas Imlek dengan paduan warna merah dan kuning yang meriah. Jangan lupa, Pemerintah juga telah menetapkan Cuti Bersama untuk perayaan Imlek tahun ini, jadi manfaatkan dengan baik long weekend di depan mata.

Merayakan Tahun Baru Imlek 2023 bisa semakin hemat karena sejumlah hotel memberikan promo spesial selama periode promo Tahun Baru imlek mulai tanggal 18 Januari hingga 23 Januari 2023.

Jadi manfaatkan dengan baik long weekend di depan mata dengan rekomendasi hotel di Makassar ini.

1. Swiss-Belinn Panakukkang

Hotel yang terletak di Jalan Bolevard ini menawarkan paket dinner spesial Imlek dengan harga terjangkau.Program tersebut hadir di periode 14 hingga 21 Januari 2023 dengan syarat pemesanan minimal 5 pax.

Harga paket yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu hanya Rp198 ribu nett per pax dengan syarat pemesanan minimal 5 pax.

Tidak hanya menawarkan paket spesial dinner Imlek, Swiss Belinn Panakukkang juga menyiapkan lucky angpao bagi tamu yang reservasi kamar di tanggal 22 Januari atau di hari tahun baru Imlek.

Dimana Swiss-Belinn Panakkukang juga akan memberikan kesempatan bagi para tamu untuk mengambil Lucky Angpao dari pohon angpao yang tersedia di lobi hotel. Di dalam amplop-amplop tersebut, para tamu akan menemukan beragam Voucher yang dapat digunakan untuk kunjungan selanjutnya ke Hotel Swiss-Belinn Panakukkang serta beragam voucher menarik lainnya seperti voucer breakfast, voucher kamar Swiss-Belinn grup, voucher pizza Swiss-Belinn Panakukkang, dan voucher mitra Padivalley Golf.

” Bila anda beruntung yah, untuk harga kamar sendiri rage nya mulai Rp500.000,” kata Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Mimi Suratmy.

2. Royal Bay Hotel Makassar

Royal Bay Makassar beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin ini menghadirkan promo spesial dalam rangka memeriahkan Imlek 2023.

Khusus Imlek untuk dua malam dibanderol Rp 699.000/room only dan Rp 799.000 include breakfast.

Jika hanya mau menginap sehari saja, Royal Bay Makassar menawarkan paket seharga Rp350.000/room only khusus Imlek atau Rp410.000 include breakfast.

Dengan harga tersebut pengunjung sudah mendapatkan fasilitas berenang, diskon di restoran sebesar 20 persen dan splash 10 persen. Promo ini berlaku dari periode 19-23 Februari.

3. Hotel The Rinra Makassar

Hotel yang terletak di Tanjung Bunga ini menawarkan paket Gala Dinner ‘Shanghai Night’ yang bakal digelar Nusantara Ballroom, pada 21 Januari 2023. Hingga saat ini paket gala dinner tersebut sudah terjual 75 persen dari kapasitas yang disediakan 50 meja untuk 500 orang.

The Rinra juga menawarkan grandprize berupa Iphone 14, serta voucher menginap di Royal Suite The Rinra.Gala dinner ini juga akan meriah dengan penampilan guest stars yaitu Kartika Wang dan Tommy Hong.

Selain itu, tamu dapat menikmati atraksi barongsai, live music dari Jay Steven Orchestra.Tamu juga dapat menikmati sajian lezat khas Imlek The Rinra dengan harga Rp5,880 juta nett per table

Seperti Yu Sheng ikan, Sup hisit kepiting, bebek panggang, daging sapi mongolia, udang mayonaise, angsio teripang dan nian gao.Ada juga penawaran dengan harga Rp8 juta nett per table yang meliputi menu Yu Sheng ikan salmon, sup hisit kepiting, bebek panggang.

Lalu ada ikan gindara madu, abalon jamur, udang goreng telur asin, bakpao wagyu lada hitam, nasi bungkus daun lo mai gai dan tang yuen sesame.

4. Hotel Aryaduta Makassar

Hotel beralamat di jalan Maipa ini memberikan promo kamar spesial Imlek 2023. Promo tersebut dikemas dalam paket ‘Stay and choose your Angpao’ dengan harga mulai dari Rp785 ribu nett.

Paket kamar ini termasuk, menginap satu malam di kamar superior menghadap ke kota.

Selain itu, paket ini juga sudah termasuk free 1 Pan Pizza, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur di bawah 7 tahun.Lalu bebas akses ke kolam berenang untuk 4 orang, juga bebas gym dan sauna.

5. Gammara Hotel

Hotel bintang 4 yang ada di Jalan Tanjung Bunga ini siap memanjakan pengunjung yang ingin menikmati libur Imlek.

Hotel Gammara memberikan harga menginap mulai Rp 569 ribu per malam untuk kamar superior, berlaku dari Senin-Kamis.

Sementara untuk hari Jumat-Minggu, tamu yang ingin staycation cukup bayar Rp 599 ribu per malam.

Di kamar deluxe, tamu dikenakan Rp 649 ribu per malam untuk Senin-Kamis, dan Rp 699 ribu per malam untuk Jumat-Minggu.

Adapun kamar Executive Suite dikenakan tarif Rp 1,399 juta per malam untuk Senin-Kamis dan Rp 1,499 juta per malam untuk Jumat-Minggu.

Selanjutnya Cottage 2 bedrooms Rp 3,499 juta per malam untuk Senin-Kamis dan Rp 4,299 juta per malam untuk Jumat-Minggu.

Cottage 3 bedrooms, tamu cukup bayar Rp 4,499 juta per malam untuk Senin-Kamis dan Rp 5,999 juta per malam untuk Jumat-Minggu.

Tidak hanya sekedar menginap, pengunjung akan disajikan layanan yang spesial sehingga lebih berkesan dan nyaman.(***)