Genap Berusia 41 Tahun, Titi Kamal Tak Menua

Genap Berusia 41 Tahun, Titi Kamal Tak Menua

Filalin.com, Jakarta – Di umur 41 tahun Titi Kamal tak terlihat menua. Ia menggelar pesta ulang tahunnya di Bali, dan dihadiri oleh para sahabatnya.

Ulang tahunnya kali ini dirayakan tanpa suami maupun anak. Tentu, momen spesial ini tak bakal ia lewatkan.

Namun, kawan-kawannya kompak kenakan outfit serba putih. Sontak ia pun mencuri perhatian. Tak sedikit netizen yang fokus pada bajunya yang dinilai sopan.

Baca Juga: Ungkap Fakta Dibalik Film “Tasbih Kosong” hingga Hilang Mood

“Yang bikin Titi selalu cantik elegant karena outfitnya gak terlalu mengumbar …. Jadi kecantikan muka lebih terpancar,” tutur @ret***

“Masha Allah tabarakallah baju merah gak ada lawan, cantiknya poll,” tambah netizen.

Titi bersama teman-temannya tampak asik merayakan momen spesial itu di tepi pantai. Ia sendiri tampil beda dengan gaun bergaya sabrina berwarna merah.

Deretan Foto-foto ulang tahunnya pun ramai dibanjiri ucapan selamat. Sejumlah publik figur pun turut memberi ucapan di antaranya Fenita Arie, Angel Karamoy, hingga Fairuz A Rafiq.

Postingan tersebut dibagikan Titi Kamal dengan menaruh keterangan untuk para sahabatnya.

“Thank you for this beautiful friendship Gajebo, tepat sebelum pandemic di 2020 awal sampat trip sama teman-teman, alhamdulillah sekarang bisa birthday trip bersama lagi dan hamper semuanya bisa ikut. Dalam setahun bisanya ada quality time sama teman-teman selain keluarga. Makasih udah diijinin yayang @csu***,” tulis Titi Kamal.

Baca Juga: Dapat Ancaman Kekerasan, Rizky Billar Polisikan Tiga Netizen

Ulang tahun ini menjadi penanda Titi sudah memasuki usia kepala empat. Ia masih terus cantik awet muda hingga memiliki body yang ideal.

Di sisi lain, publik mungkin masih ingat dengan penampilannya di film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ yang booming pada awal 2000-an. Wajahnya tak banyak berubah bahkan sejak penampilannya di film tersebut.

Titi sendiri pernah mengungkap rahasia awet mudanya. Menurutnya, ia selalu happy dan bersyukur dalam hidup. Selain itu, ia juga rajin lakukan perawatan.