Haru! Sinta Dan Jojo Kembali Bertemu Setelah 13 Tahun Terpisah

Haru! Sinta Dan Jojo Kembali Bertemu Setelah 13 Tahun Terpisah

Filalin.com, Jakarta – Mungkin nama Sinta dan Jojo sudah tidak asing lagi. Dua wanita yang dikenal luas lewat video lipsync Keong Racun pada tahun 2010 silam ini kembali dipertemukan lewat acara BROWNIS.

Momen pertemuan dua sahabat ini rupanya begitu haru setelah 13 tahun berpisah.

Baca Juga: Genap Berusia 41 Tahun, Titi Kamal Tak Menua

Sebelum acara on air, mereka bertemu di ruang make up. Pertemuan tersebut diwarnai peluk serta tangis haru dari Sinta & Jojo yang terlihat begitu kangen satu-sama lain.

Usai tak bertemu selama 13 tahun, video detik-detik pertemuan itupun diunggah lewat akun TikTok Sinta.

Sontak, banyak netizen yang ikut terharu di momen tersebut. Mereka senang dua wanita cantik yang sempat viral pada masanya ini bersatu kembali.

โ€œTerimakasih sudah menemani masa kecil ku,โ€ tulis @Jho***

โ€œGua ajah yang bukan siapa-siapanya ikutan nangis, apalagi mereka yah huhu terharu,โ€ tambahan netizen.

โ€œMasyaAllah terharu, sehat trs ya kalian, tetap berkarya,โ€ kata @mar***

Jojo pun mengaku, meski dalam beberapa tahun terakhir sudah tidak pernah bekerja bersama. Jojo masih menjalin komunikasi dengan Sinta, terutama dalam 3 tahun terakhir, sejak Sinta memutuskan tinggal di Perancis.

โ€œNggak tiap hari, tapi kita tetep komunikasi. Tapi ada saat dimana berkurang komunikasinya, misal waktu dia baru nikah jadi masih adaptasi di sana,โ€ kata Jojo.

Baca Juga: Ungkap Fakta Dibalik Film โ€œTasbih Kosongโ€ hingga Hilang Mood

โ€œNggak seintens dulu sih, cuma tetep komunikasi,โ€ timpal Shinta.

Sinta & Jojo rupanya terpisah jarak dan waktu. Usai dipersunting sang kekasih, Sinta menetap di New Caledonia, negara kecil di Samudra Pasifik.

Sama seperti Sinta, Jojo juga telah menikah dan dikaruniai seorang anak. Sama-sama sibuk dengan kehidupan masing-masing, dua sahabat di masa SMA ini tak sempat untuk bertemu.