Heboh! Model Dunia Menyusui Bayi di Backstage Paris Fashion Week

Heboh! Model Dunia Menyusui Bayi di Backstage Paris Fashion Week

Filalin.com – Baru-baru ini model dunia Maggie Maurer tengah disoroti publik. Pasalnya, ia menyusui bayinya, Nora Jane, pada runway Paris Fashion Week Haute Couture 2023.

Maggie mencuri waktu di sela-sela persiapan fashion show untuk menyusui anaknya secara langsung. Maggie juga menceritakan momen saat dirinya menggendong bayi di pangkuannya saat menyusui.

Ia tampak serius menyusui buah hatinya. Padahal wajah dan separuh bagian wajahnya dipenuhi cat berwarna emas. Maggie juga terlihat masih menggunakan baju handuk putih.

Model cantik ini bahkan melindungi kepala bayinya dari paparan residu cat make upnya dengan menggunakan plastik bening.

Sontak, kolom komentarnya pada postingan yang ia bagikan di Instagram pribadinya dibanjiri pujian oleh netizen dan koleganya.

Baca Juga: Lyodra Ginting Bikin Netizen Salfok dengan Bio Twitternya

“Proud Working Mothers and breastfeeding childen,” tulis @ell***

“I’m so glad you didn’t wear “animal head” outfit, great modals always show their attitude, and thay use their own body present the concept the art pieces it’self,” kata @j1j***

“I love the bond Maggie you share with Nora Jane. I am proud of you M, kind mother, professional, friend and human being you are. Nothing but epitome of grace and loyalty, “ tambah netizen.

Wajah model dunia ini juga menghiasi beberapa majalah gaya hidup populer seperti W Magazine, Glamour UK, dan iD Magazine.

Baca Juga: Pemeran Film Balada Si Roy Menyapa Warga Makassar

Maggie Maurer berasal dari bagian utara New York. Ia telah memimpin banyak kampanye untuk merek Italia yang terkenal. Maurer juga sering menunjukkan apresiasinya secara online.

Wanita dengan tinggi badan 179 cm ini sudah eksis di runway berbagai brand fashion ternama seperti Calvin Klein, Missoni, Maison Martin Margiela, Rebecca Minkoff, hingga Jenny Packham.