Atasi Masalah di Perjalanan dengan Fasilitas Take Me Home dari Hyundai 

Media brefing hyundai Kamis (26/1/2023).

FILALIN, MAKASSAR – Hyundai menghadirkan fasilitas Hyundai Take Me Home dalam menghadapi tahun 2023.

Layanan dan fasilitas terbaru ini diharapkan semakin meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya.

Layanan ini akan memberikan kenyamanan bagi pengguna mobil Hyundai yang mengalami masalah di perjalanan. Dimana pelanggan akan diantar ke lokasi tujuan sementara mobil akan di antar ke layanan servis Hyundai.

Head of Parts PT Hyundai Motor Indonesia, Tony Hadiyanto mengatakan, bahwa peningkatan pelayanan tersebut seiring komitmen Hyundai yang menargetkan tahun 2023 menjadi tahun peningkatan kepuasan pelanggan.

” Di tahun 2023 ini, kami berkomitmen untuk menjadikan kepuasaan pelanggan menjadi prioritas dan target kami, sehingga ada peningkatan pelayanan dan fasilitas layanan,” ujarnya saat media brefing Kamis (26/1/2023).

Dia berharap dengan adanya peningkatan layanan tersebut akan berdampak pada peningkatan kepuasaan pelanggan dan juga penjualan.

Masih dalam peningkatan layanan untuk mencapai kepuasaan pelanggan pihak Hyundai dalam waktu dekat akan membuka fasilitas mobile charging.

Mobile charging hadir di Hyundai Pettarani dan tengah dipersiapkan untuk pengguna mobil listrik Hyundai seperti Kona, Ioniq, dan Ioniglq 5. Dengan adanya layanan ini,para pengguna mobil listrik tidak perlu lagi khawatir jika ingin mencharging mobil mereka saat berada di jalan. (*/rls)