Mengejutkan! Song Jong Ki Umumkan Kehamilan Pacarnya

Mengejutkan! Song Jong Ki Umumkan Kehamilan Pacarnya

Filalin.com – Aktor Korea Selatan Song Joong Ki membawa kabar bahagia tentang pernikahannya dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders.

 

Pasangan yang resmi berpacaran pada Desember 2022 lalu ini juga menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Baca Juga: Mikha Tambayong Pakai Gaun Sang Ibunda Saat Menikah

Melalui fancafe resminya pada Senin (30/1/2023), Song Joong Ki secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

“Hari ini aku menyapa kalian karena aku ingin membagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagiku dari apapun,” bunyi pernyataan Song Joong Ki, dikutip dari Soompi, 30 Januari 2023.

Tak hanya soal pernikahan, Song Joong Ki membeberkan bahwa sang kekasih saat ini sedang mengandung anak pertamanya.

“Tentu saja, kami bermimpi menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain terhadap kebenaran, dan kami dengan tulus bersyukur karena kehidupan baru telah memasuki hidup kami,” pungkasnya

Pada akhir tulisan, Song Joong Ki lantas berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung dan menghargai setiap keputusannya.

Song Joong Ki juga berjanji akan segera menemui para penggemar setelah semua urusan pribadinya selesai.

Baca Juga: Mengenal Jamur Cordyceps Dalam Film The Last of Us

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang sudah menghargai aku apapun yang terjadi, terutama setelah mendapat harapan dan dukungan Ki Aile (nama fans Song Joong Ki) yang sudah memberi kekuatan terbesar selama karier aktingku, aku akan bekerja untuk lebih terbang tinggi sebagai aktor dan individual yang punya sayap tanggung jawab dan semangat lebih hebat,” tutur Song Jong Ki

“Aku harap kalian semua akan bahagia dan sehat sampai aku bisa menyapa kalian langsung.” Tutupnya