Serunya Mukbang Challenge Ala Timur Resto di HUT yang Pertama

FILALIN, MAKASSAR Jajaran Direksi dan Manajemen KALLA merayakan anniversary Timur Resto yang pertama, Sabtu (28/1/2023) malam. Walaupun baru berusia satu tahun, bisnis millik Kalla Hospitality ini telah menorehkan beragam prestasi.

Acara ini dihadiri langsung Chief Executive Officer Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores; Chief Strategic Officer KALLA, Ahmad Soegiarto dan Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan.

Perayaan anniversary tersebut pun berlangsung meriah dengan beragam acara di Timur Resto NIPAH Park. Salah satunya Mukbang Challenge dengan total hadiah senilai jutaan rupiah. Selain uang tunai, pemenang berhak mendapatkan smartwatch, voucher Timur Resto, poin Kallafriends hingga membership Bikin-Bikin Creative Hub selama sebulan.

Baca Juga : Biadab! Balita di Jakbar Tewas Usai Ditinju dan Digigit Pacar Ibunya

General Manager Kalla Hospitality, Rangga Prabu Wiguna, mengungkapkan, konsep Timur Resto memang terbilang sangat unik dengan khas kuliner nusantara, khususnya Indonesia Timur. Oleh karena itu, kehadiran restoran ini pun sangat di sambut baik oleh masyarakat Kota Makassar.

“Ke depan, harapannya Timur Resto tak hanya hadir di Kota Makassar, tetapi juga bisa ekspansi di Jakarta, Kalimantan bahkan targetnya di Papua,” ungkap Chef Gaga, sapaan karib Rangga.

Ia pun mengungkapkan, Timur Resto membuktikan pencapaiannya dengan beragam prestasi, salah satunya Indonesian Restaurant Favorite 2022 dalam Makassar Culinary Award. Kemudian, perolehan Gold Medal Kalla Hospitality dalam Beakthrough Project KALLA dengan melakukan rebranding dari Gastros menjadi Timur Resto.

“Selama satu tahun, Timur Resto pun memberikan dampak positif untuk pencapaian revenue Kalla Hospitality dengan kontribusi menghampiri 35%. Pencapaian ini pun dapat menjadi motivasi bagi outlet-outlet lain di Kalla Hospitality,” ungkapnya.

Sementara itu, Sales & Marketing Manager Kalla Hospitality, Firman Setiawan, menambahkan, pencapaian ini tak lepas dari partnership yang terjalin dengan berbagai mitra. Selain itu, Timur Resto juga aktif menggelar event untuk pelanggan.

Baca Juga : Rugi 300 jt, 2 Warga Bone Melaporkan Dugaan Penipuan Penerimaan Pegawai TNI

“Kita bekerjasama dengan perbankan, berkolaborasi bersama komunitas dengan memberikan diskon dan area parkir khusus hingga menggelar nonton bareng di setiap pertandingan PSM Makassar. Pada momen anniversary ini, kami juga menggelar Mukbang Challenge,” ungkapnya.

Adapun pemenang Mukbang Challenge, yakni juara 1 di menangkan tim Eki, juara 2 di menangkan tim Harianto, juara 3 di menangkan tim Abdi dan juara 4 di menangkan tim Ilham. Aturan utama kompetisinya ialah waktu yang di berikan selama pertandingan selama 7 menit dengan jumlah tim maksimal 3 orang. Menu yang di sajikan ialah Parahyangan yang merupakan menu terlaris Timur Resto selama dua bulan terakhir.

Dalam anniversary Timur Resto, pelanggan juga dapat menikmati program Makan di traktir BNI dengan voucher senilai Rp100 ribu. Apabila pelanggan membuka rekening di lokasi, maka total voucher yang di berikan sebesar Rp200 ribu.(***)