Aura Kasih Disoroti Netizen Setelah Pamer Foto Jadi Guru Sexy

Aura Kasih Disoroti Netien Setelah Pamer Foto Jadi Guru Sexy

Filalin.com, Jakarta – Baru-baru ini, Aura Kasih kembali membagikan sebuah foto yang kembali berhasil mencuri perhatian netizen. Aura tampil bak seorang guru yang sedang mengajar murid-murid di kelas.

Wanita yang bertubuh ideal tersebut membagikan potretnya di Instagram pribadinya. Sontak, hal ini langsung ramai diperbincangkan oleh netizen dalam kolam komentar.

“Kalau ini guru auto absen hadir gada yang Namanya bolos sakit dan lain-lain,” tulis @dop***.

Baca Juga: 5 Sumber Pendapatan Mba Lala Pengasuh Rafathar

“He he suz Aura cocoknya guru Balet dan Cha cha karna posturnya tinggi spt Jerapah he he,” @ste***.

“Jadi ibu guru dari anak-anakku,” tanbahan netizen.

Dalam postingannya tersebut, ia tampak menjelma menjadi sosok guru yang teramat seksi. Padahal, Ia hanya terlihat mengenakan atasan kemeja putih dan rok warna abu-abu ketat.

Tak hanya itu Aura Kasih juga menambahkan keterangan pada postingan tersebut. Ia tampak bertanya kepada warganet, guru seperti apa yang cocok dengan dia.

“Cocok nya jadi guru apa nih???. Cinih-cinih absen,” tulis Aura Kasih dalam keterangannya pada (30/01/2023).

Berbagai saran yang beragam dari netizen pun terlihat dalam postingan tersebut.

“Guru Matematika ka supaya tambah pusing,” kata @irv***.

“Guru Privat saya bu Aura,” sambung @jam***.

“Guru Biologi,” tulis @sri***.

Diketahui bahwa Aura Kasih adalah seorang janda. Dia pernah menikah dengan bule asal Brasil bernama Eryck Amaral, pada 2018.

Baca Juga: Mengejutkan! Song Jong Ki Umumkan Kehamilan Pacarnya

Pernikahan mereka sempat begitu mengejutkan publik karena dinilai terlalu terburu-buru. Apalagi, penyanyi berdarah Sunda itu tak pernah gembar-gembor tentang asmaranya bersama Eryck di media sosial.

Aura Kasih dan Eryck Amaral terlebih dahulu menikah siri di Bangkok, Thailand, sebelum akhirnya menikah resmi di Jakarta, pada 22 Desember 2018. Aura kemudian melahirkan anak pertamanya, Arabella W Amaral, pada 16 Juni 2019.

Namun rumah tangga yang terlihat tenang itu berujung pada gugatan cerai yang didaftarkan pelantun Mari Bercinta itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 17 Desember 2020.