Gramedia Resmi Buka Store di Jl Pettarani, #LebihDekat dengan Masyarakat

Gramedia secara resmi hadir di Jalan AP Pettarani Makassar, ditandai dengan Grand opening pada Kamis (2/2/2023).

FILALIN, MAKASSAR – Gramedia secara resmi hadir di Jalan AP Pettarani Makassar, ditandai dengan Grand opening pada Kamis (2/2/2023).

Tampil dengan konsep visual terbaru seiring dihiasi oleh mural.

Hal itu untuk membuat pengunjung lebih terinspirasi dan nyaman.

“Gramedia punya konsep store, dulu namanya Tomo Buku Gramedia, sekarang Gramedia saja,” ujar Marketing and Merchindising Director Gramedia, Heri Darmawan saat Grand Opening Gramedia Pettarani, Kamis (2/1/2023).

Tersedia hingga 9.000 judul buku disini.Koleksi yang tersedia beragam seperti buku novel, buku anak, buku pelajaran sekolah dan jenis lainnya.

Di toko buku sendirinya ini, Gramedia membuka ruang bagi pelanggan, penggiat literasi, pembaca, penulis, penerbit, mitra, pemasok, komunitas hingga seniman untuk berinteraksi dengan menyediakan layanan, produk, event, dan value yang lebih inovatif dan customer-centric.

Darmawan berharap, toko ini mampu menyajikan produk buku berkualitas. Sehingga mampu di manfaatkan masyarakat untuk menambah ilmu pengetahuan.

“Harapannya dengan hadirnya tokoh ini masyarakat di Kota Makassar akan mendapatkan produk berkualitas dan menjadikan sarana untuk mengeksplorasi dirinya menjadi pribadi lebih baik,” kata Hari

Walikota Makassar Danny Pomanto pun menyambut baik hadirnya Gramedia Pettarani

Ia menyebut, Gramedia Pettarani akan mendukung penguatan Makassar sebagai kota literasi.

Gramedia Pettarani menghadirkan beragam program promo menarik selama momen grand opening.

Misalnya potongan harga atau diskon 25 persen dengan pembayaran melalui Bank BTN.

“Promo selama grand launching ini ada diskon 25 persen dengan pembayaran bank BTN, selain itu ada diskon langsung. Kami ada promo berhadiah sepeda, itu bukan hanya grand opening nantinya,” kata Immanuel Larashusodo, Store Manager Gramedia Pettarani.

Lebih dari itu, untuk beradaptasi dalam era digital. Pembelian buku di Gramedia kata dia juga hadir melalui applikasi Gramedia Go.

Tidak hanya menyediakan buku, Gramedia di Makassar melengkapkan diri sebagai one stop solution untuk masyarakat. Tidak hanya buku, Gramedia melengkapi gerai dengan menghadirkan area musik, perlengkapan sekolah, permainan, olahraga dan stand UMKM.(***)