PSM Makassar Resmi Perpanjang Kontrak Bernardo Tavares

PSM Makassar Resmi Perpanjang Kontrak Bernardo Tavares
(foto: instagram PSM Makassar, @psm_makassar).

Filalin, Makassar – PSM Makassar resmi perpanjang masa bakti pelatih Bernardo Tavares hingga musim 2025/2026 ke depan. Kontrak ini tak terlepas dari pencapaian Tavares bersama PSM di Liga 1 dan AFC Cup.

Kabar ini diinformasikan manajemen klub melalui unggahannya di akun Instagram resmi PSM Makassar, @psm_makassar.

“Perpanjangan kontrak ini setelah evaluasi capaian PSM Makassar di Liga 1 hingga putaran pertama selesai,” ungkap Dirut PSM, Sadikin Aksa, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga: Karma Ronaldo, Ingin Tutup Karir Sepakbola di Level Tertinggi Tapi Gabung di Tim Arab Saudi

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sukses membawa tim Juku Eja sebagai juara paruh musim 2022/2023. Padahal, musim sebelumnya PSM hamper terdegradasi.

Selain itu, di bawah asuhan Tavares, Pasukan Ramang menjadi klub Indonesia pertama yang mencapai babak final zona ASEAN AFC Cup 2022.

Sadikin Aksa berharap Bernardo Tavares dapat memberikan prestasi yang lebih baik bagi PSM Makassar ke depannya.

“Perpanjangan kontrak ini sebagai bukti kami percaya sepenuhnya kepada Bernardo Tavares untuk bersama-sama dengan manajemen PSM Makassar membawa tim ini jauh lebih berprestasi,” paparnya.

Manajemen PSM Makassar juga berharap Bernardo Tavares dapat terus mengembangkan bakat pemain muda akademi.

Agen Bernardo Tavares, Azmi, mengungkapkan Bernardo diminati dari beberapa klub yang meminta dirinya menjadi pelatih.

“Ada beberapa klub Liga 1 yang menanyakan situasi Coach Bernardo Tavares di PSM Makassar, untuk luar negeri ada dua tim nasional Afrika yang melakukan pendekatan (sudah memberikan offer) dan satu tim Portugal,” beber.

Baca Juga: Ajang Internasional Olahraga Golf Akan Digelar di Gowa Februari 2023

Sementara itu, Bernardo Tavares mengaku akan bekerja keras demi mewujudkan harapan dan ekspektasi manajemen dan para suporter.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Kami akan bekerja keras bersama-sama. Saya juga tidak lupa untuk meminta dukungan dari para suporter,” ungkap Bernardo.