Ourskin Perkenalkan Produk Terbaru Glow Serum dan Acne Serum

FILALIN, MAKASSAR – Brand Skincare asal Makassar, Ourskin Merknya beauty by sayonara kosmetik kembali memperkenalkan produk terbarunya di awal tahun 2023 ini.

Produk berupa serum kecantikan itu diperkenalkan melalui event bertajuk Beauty Soiree yang digelar di Strasa Restaurant.

Mengusung tema pastel, event ini dihadiri sejumlah influencer dan selebgram yang telah mencoba dan menggunakan produk Ourskin secara rutin diantaranya, Aminda, Ayu Indah, Fifityani yang juga merupakan Miss Indonesia 2017, Dwisar, Tiwikarim, dan masih banyak lagi.

“Belasan influencer dan selebgram kami undang untuk meramaikan acara ini, sekaligus memperkenalkan produk terbaru kami,”ungkap penanggung jawab event Ourskin, Niken Wijaya saat menggelar press conference.

Menurut Niken, selain untuk memperkenalkan produk Glow Serum dan Acne Serum, kegiatan ini juga bertujuan agar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya para wanita yang senang memelihara kulitnya dengan produk-produk terbaik.

Ourskin sendiri, kata Niken, merupakan produk kecantikan ber BOOM yang dibuat dari bahan-bahan alami dan cocok untuk segala usia.

“Jadi produk kami itu ada uji test lab bebas mercury dan hydroquinon yang memang sangat berbahaya untuk kulit. Jadi sebelum dipasarkan kami pastikan produk-produk kami aman, halal, Bebas paraben & sls (kimia penambah busa), dan tentunya sudah ber BPOM,”terang Niken.

Sejak hadir di tahun 2021, lanjut Niken, Ourskin telah memiliki ribuan customer. Ini terbukti dengan penjualan produk Ourskin yang tak hanya melalui offline, tapi juga online setiap bulannya mencapai 1000 pcs lebih.

Produk tersebut yakni paket perawatan wajah glowing berupa cream siang, cream malam, toner, dan sabun.

“Hanya dengan satu paket ini, seluruh masalah wajah seperti flek dan jerawat sudah bisa teratasi. Apalagi jika dicombaine dengan serum terbaru kami,”kata Niken

Berikut daftar produk yang baru dilaunching
– gold glow serum : 119.000
– clear acne serum : 89.000
– extra bright day cream : 85.000
– brightening combo (gold glow serum & extra bright day cream) : 189.000