HUT KE-8 Four Point Gelar Berbagai Kegiatan

MAKASSAR,FILALIN.COM, —Four Points by Sheraton Makassar Merayakan Anniversary yang ke-8 Pada tanggal 7 September 2023, dalam rangka menyambut hari jadi ini mengambil Tema “ Cele8right” dengan Program 8C Charity, Caring, Cardio, Cleaning, Culinary, Challenge, Creativity dan Cultivate.

Kegiatan perayaan ini dimulai dengan Charity berbagi ke panti asuhan, dilanjutkan dengan program Caring dimana program ini hotel melakukan kegiatan donor darah, Cardio kegiatan Zumba bersama, Cleaning membersihkan masjid dan Culinary Live Cooking di Instagram dengan tema makanan sehat, Challenge dan Creativity ajang adu bakat dan kreativitas karyawan serta team building.

Four Points by Sheraton Makassar juga berkomitmen menerapkan nilai-nilai Brand Marriott: Be : Begin, Belong, Become.

Dalam Perayaan ini dihadiri oleh segenap Managemen, Karyawan dan Owner dari Four Points By Sheraton Makassar Bapak H. Andi Idris Manggabarani dan Bapak Andi Rahmat Manggabarani. Acara Ini dirangkaikan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang melambangkan ungkapan syukur, keselamatan, kesuburan dan Kesejahteraan.

Anniversary ke 8 ini Four Points by Sheraton Makassar dengan harapan selalu menjadi hotel terdepan yang memberikan pengalaman layanan hotel terbaik dan terus Berjaya. (*/rls)