Polres Gowa Gelar Acara Kenal Pamit Kasat Intelkam dan Kapolsek Tombolopao Serta Penyerahan Jabatan Kasikum

GOWA,FILALIN.COM, — Setelah upacara serah terima jabatan di Lapangan Apel “Briptu Ashabur Rifky”, pagi tadi, Kini Polres Gowa menggelar acara kenal pamit pejabat lama dan baru, Acara ini berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Jum’at (15/09/2023) Siang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Gowa, Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, dan dihadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, MM, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald, pengurus cabang Bhayangkari, pejabat utama Polres Gowa, Kapolsek jajaran, serta personel dan ASN Polres Gowa.

Pejabat utama yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Intelkam AKP Abdi Nur kepada IPTU Syahrial Yuzdiansyah yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Pelabuhan.

Sedangkan Kapolsek Tombolopao AKP H. Abdullah, yang jabatannya diserahkan kepada IPTU Hapid yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Somba Opu Polres Gowa.

Sementara jabatan Kasikum yang sebelumnya dijabat oleh AKP Abdul Hakim, diserahkan kepada AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, selaku Kapolres Gowa, dikarenakan pejabat lama mengalami sakit dan jabatan tersebut masih kosong.

Kapolres Gowa, Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Gowa dan memberikan pesan serta kesan kepada mereka.

Pejabat lama Polres Gowa berbagi pesan dan kesan mereka atas pelaksanaan tugas selama di Polres Gowa dan meminta maaf jika ada kesalahan yang pernah terjadi.

Kapolres menyambut pejabat yang mendapatkan promosi jabatan dengan harapan untuk memberikan inovasi terbaik bagi Polres Gowa, agar ke depannya dapat lebih baik lagi.

Acara kenal pamit ditutup dengan penyerahan cindera mata oleh Kapolres Gowa kepada para pejabat yang mendapatkan promosi jabatan, dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama seluruh personel Polres Gowa.

(*/Humas Polres Gowa)