Camat Mamajang Bersama Lurah Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

MAKASSAR,FILALIN.COM, – Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama Lurah Se Kecamatan Mamajang, menghadiri undangan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 yang digelar di Tribun Karebosi Makassar Jumat, 15 September 2023.

Deklarasi 2024 Pemilu Damai merupakan wujud dari semangat dan komitmen seluruh stakeholder dan elemen warga masyarakat kota Makassar jelang Pemilu tahun 2024 yang ditandai dengan pernyataan deklarasi pemilu damai oleh 18 pengurus Parpol yang dibacakan oleh Ketua KPU Kota Makassar.

Dalam Hal ini Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya “Makassar memang selalu menjadi pusat perhatian. Olehnya, pihaknya bersama seluruh jajaran juga TNI-Polri terus bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban pemilu ini nantinya”,ujar Walikota Makassar Moeh Ramadhan Pomanto

Turut hadir dalam kegiatan deklarasi pemilu damai tersebut yaitu Kapolrestabes Makassar, Dandim 1408/BS MKS, Forkopimda Kota Makassar, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Makassar dan para pimpinan Partai Politik di Makassar. (*)