Resmi Usung Duet Anies-Muhaimin, PKS Optimis Kokohkan Kemenangan

JAKARTA, FILALIN.COM, — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Majelis Syura (MMS) IX pada Jumat, (15/9/2023) di Kantor DPTP PKS, Jakarta.

Musyawarah yang dilakukan 99 anggota Majelis Syura dari seluruh Indonesia tersebut menghasilkan lima keputusan terkait pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan diusung PKS pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pada MMS IX ini, PKS secara resmi mengusung pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai capres-cawapres.

Dengan peresmian Anies-Muhaimin (AMIN) ini, PKS optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah/insaniyah.

“Kami optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah/insaniyah,” jelas Presiden PKS Ahmad Syaikhu ketika membacakan hasil keputusan MMS IX di konferensi pers.

Pembacaan keputusan ini dihadiri langsung oleh bacapres-bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies-Muhaimin serta jajaran pimpinan Partai Nasdem yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Ali dan jajaran pimpinan PKB. (*)