Fakultas Psikologi UIT Adakan PKKMB

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Timur (F.Psi-UIT) Adakan PKKMB bagi Mahasiswa Baru (MABA) T.A.2023/ 2024 di Kampus 1 Jl.Rappocini Raya no.171-1730 Makassar, Senin, 2 Oktober 2023.

PKKMB mengusung tema ” Membentuk Generasi yang Berkualitas, Bermental Sehat, Adaptif & Produktif menuju UIT yang Unggul”.

Ketua panitia, Mahmuddin Syamsir.,S.Psi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor UIT, Bapak Dr. Abdul Rahman, S Pt, SE, MM bersama Wakil Rektor I Bid.Akademik Drs.Hanafi A.Kadir.,SKM.M.Kes, Dekan Fakultas Psikologi, Prof.Dr.H. Syamsul Bachri Thalib, M.Si, Wakil Dekan/Kaprodi, H.Andi Tajuddin, S.Psi, M.Si, M.Kes, para Dosen dan Mahasiswa yang hadir menyambut MABA 2023 Fakultas Psikologi, terselenggaranya PKKMB ini tidak luput dari semangat dan kerjasama semua pihak, khususnya Civitas Fakultas Psikologi, Lembaga Kema & Maba.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM dalam sambutannya Fakultas Psikologi memiliki Akreditasi “B” atau Baik sekali, diharapkan mampu mencetak generasi yang Produktif dan Mandiri siap bersaing didunia kerja, apalagi Ilmu Psikologi sangat diminati khususnya diera modernisasi sekarang ini. Olehnya itu depan penjaminanan mutu memegang peranan penting diperlukan pola pengembangan mengenai konsep tatanan penjaminan mutu melalui evaluasi ditingkat Prodi terhadap  Dosen, Mahasiswa dan Alumni untuk mencapai mutuh yang baik menuju UIT yang Unggul.

Sesuai arahan Menteri menginginkan adanya perubahan berkaitan Output melalui Pengembangan Penjaminan Mutu PT. Dalam hal ini pengembangan Pejaminan Mutuh UIT menjadi perhtian khusus, khususnya ditingkat Fakultas/Prodi.“ucap Rektor.

Dekan Fakultas Psikologi, Prof.Dr.H.Syamsul Bachri Thalib, M.Si menyampaikan selamat datang Mahasiswa Baru Tahun 2023-2024 di Fakultas Psikologi UIT. Anda tidak salah pilih karena terbukti alumninya juga sudah banyak bekerja di Lingkup Pemerintah, Swasta dan juga berwiraswasta. Prodi Psikologi UIT juga telah mendapatkan Akreditasi “B” atau Sangat Baik, dan perlu kami sampaikan bahwa Fakultas Psikologi UIT yang pertama diluar Jawa. Banggalah kita kuliah di Psikologi UIT, tinggal bagaimana mahasiswa mempersiapkan diri dan belajar sungguh-sungguh, ” kata Dekan Psikologi.

Kegiatan ini turut dihadiri, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil Rektor I, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Dekan Fakultas Psikologi Prof.Dr.Syamsul Bachri Thalib.M.Si, Wakil Deka/Kaprodi F.Psi H.AndiTajuddin.,S.Psi.M.Si.M.Kes. Para Staf, Dosen, Pengurus MPM, BEM F.Psi, Mahasiswa Baru.

(*/Humas UIT/Beddu Lahi, Andi Tajuddin).