Anggota DPR RI Fraksi PKB H.Haruna Adakan Kunjungan Dapil Sulsel I, Sosialisasi Pilar 4 Kebangsaan

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Anggota DPR RI Fraksi PKB Bapak H. Haruna dalam kunjungannya di daerah pemilihan Sulawesi Selatan I melakukan kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan pada tanggal 31 Juli 2023. Kegiatan ini dilakukan di Aula Pertemuan Yayasan Indonesia Timur Makassar.

Acara ini dihadiri 150 peserta yang terdiri dari beberapa elemen masyarakat yang berasal dari kecamatan ujung pandang baru, kecamatan Rappocini dan unsur pemuda millenial makassar.

Bapak H. Haruna Mengajak Kepada seluruh elemen masyarakat dan pemuda untuk selalu menanamkan nilai nilai persatuan dan keutuhan bangsa. adapun 4 (empat) pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. Penanaman nilai-nilai sejak dini di lingkungan keluarga dan masyarakat guna menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa serta bekerja sama untuk Menjaga Keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia dengan menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat tempat tinggal kita.

Bapak H.Haruna menyampaikan bahwa 4 (empat) pilar harus ditanamkan dalam pikiran dan perbuatan setiap masyarakat terlebih kaum millenial yang merupakan calon pmimpin masa depan agar mampu berkontribusi positif dalam membangun bangsa dan negara dengan dilandasi pada cinta tanah air.

Acara tersebut di tutup dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama dengan peserta sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

(*/Beddu Lahi/ Jurnal Syarif).