SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Gelar Maulid 1445 H

MAKASSAR,FILALIN.COM, SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga menggelar kegiatan Maulid 1445 H di Masjid Fatimah Bukit Baruga, Jumat (13/10/2023) pagi.

Kegiatan ini diikuti para pimpinan, guru dan karyawan, orang tua siswa serta seluruh siswa mulai dari tingkat kelas I-VI.

Turut hadir dalam kegiatan, Direktur Sekolah Islam Athirah, Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga, Kepala Departemen Sekolah Islam Athirah, Koordinator QGDP, dan BMJ SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an surah As-Shaf ayat 6 oleh siswa kelas VI.1 bernama Ahmad Roziin Arhad Saputra dan juga penampilan kultum dari siswa kelas IV.4 bernama Muhammad Imam Syafi’i.

Pada acara inti yang menghadirkan penceramah kondang, Ustadz Dr. H. Muhammad Rusli, S.H.I, M.H, pemateri dengan ciri khas Songko’ Tinggia itu menjelaskan bahwa setidaknya ada tiga tanda kita mencintai Rasulullah.

“Pertama banyak bersalawat, kedua mencintai anak-anak, dan ketiga rajin salat lima waktu tidak bolong-bolong,” jelas Ustadz Rusli.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada siswa yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

(*/Citizen Reporter: Muhammad Ryan Israfan, S.Pd. )