Dekan Psikologi UIT Lantik Pengurus MPM, dan MPM Lantik BEM

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Dekan Fakultas Psikologi, Prof.Dr.H.Syamsul Bachri Thalib, M.Si Lantik Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Andi Faradhibah Syahrani Syahrani Putri

sebagai Ketua dan Pengurus lainnya, Periode 2023-2024 di Aula Konsentrasi lantai 2 Kampus 1 Rappocini Raya No.171-173 Makassar, Rabu, 18 Oktober 2023.

Di tempat yang sama Ketua MPM, Andi Faradhibah Syahrani Putri, telah melantik Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), M. Hasbi Almunawar, Para pengurus lainnya Periode 2023-2024.

Wakil Dekan/Kaprodi Fakultas Psikologi H.Andi Tajuddin.,S.Psi.,M.Si.,M.Kes dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus yang Demisioner MPM Ananda Fahrullah Maulanasyah, BEM Ramdhan Syahbugis para pengurus lainnya, “ucapnya.

Ketua.Prodi Psikologi, Andi Tajuddin, S.Psi, M.Si, M.Kes menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua MPM Andi Faradhibah Syahrani Putri bersama Pengurus lainnya, dan Ketua BEM terpilih M.Hasbi Almunawar, bersama Pengurus lainnya.

Menurut Andi Tajuddin, MPM & BEM merupakan Lembaga Kemahasiswaan Tingkat Fakultas yang memiliki peran yang sangat strategis bagi Mahasiswa, tidak hanya mewadahi pengembangan diri, kaderisasi, pengembangan Ilmu,tetapi juga sebagai awal pembentukan/pengembangan kepribadian yang adaktif tangguh menuju cikal bakal lahirnya pemimpin yang didambakan, “ucapnya.

Dekan Fakultas Psikologi Prof.Dr.H.Syamsul Bachri Thalib.M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus MPM dan BEM yang terpilih periode 2023 – 2024, Dan terima kasih banyak kepada Pengurus MPM dan BEM yang sudah Demisioner.

Dekan Psikologi, harapkan para Pengurus baru dapat melalanjutkan dan meningkatkan program kerja yang sudah dijalankan pengurus lama, Bersinergi, Membangun komunikasi yang baik, karena pada dasarnya fakultas Psikologi kita ini di Universitas Indonesia Timur yang pertama dan tertua Sulawesi bahkan diluar jawa. Kita tidak hanya bangga dengan hal itu, tetapi sudah banyak alumni Psikologi UIT juga yang patut kita banggakan karena prestasi yang telah mereka raih, ” kata Prof. Syamsul

Kegiatan ini turut dihadiri  Dekan Fakultas Psikologi Prof.Dr.Syamsul Bachri Thalib.M.Si, Wakil Deka/Kaprodi H.AndiTajuddin.,S.Psi.M.Si.M.Kes ,Dosen, Staf, Pengurus MPM,BEM F.Psi, Mahasiswa, Undangan, Ketua lembaga kemahasiswaan di lingkup UIT dan dari luar.

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi, Andi Tajuddin).