Claro Hadirkan Admesh, Segini Harga Tiketnya

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Hotel Claro Makassar kembali mendatangkan artis penyanyi nasional Andmesh Kamaleng dalam memeriahkan event festival bertajuk “Share the Love” yang akan digelar 04 november 2023 mendatang.

tak hanya show dari andmesh, beberapa performance lainnya dari Chemistry Band, DJ Laura, DJ Adri hingga Show Dancer akan hadir untuk memeriahkan event yang akan diselenggarakan secara di D’Liquid Hotel Claro Makassar.

PR Manager Claro Makassar , Raenal mengatakan bahwa “Share The Love” menjadi tema concert yang relate dengan album baru Andmesh yang berjudul ” Cinta & Doa”.

Entertaiment Manager Claro Makassar, Askar menambahkan event ini turut disponsori oleh BNI, ICEPERIENCE.ID dan HEINEKEN. tiket kategori Presale yang telah disediakan sebanyak 300 tiket telah sold out, dan kini ticket yang tersedia adalah tiket normal yang banderol dengan harga Rp.175 rb.

Selain Ticket Presale dan Normal, Event ini menyediakan paket table termasuk ticket dan F&B dalam beberapa kategori. Paket tersebut mulai dari harga table single Rp.2.240.000 rupiah hingga paket VIP seharga Rp. 7.000.000,-

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan kedatangan Andmesh pada tahun 2022 di event sebelumnya berhasil menghadirkan 1300 audiens dan berhasil menghibur para tamu-tamu yang hadir sehingga Claro Makassar mendatangkan kembali.

“kami berharap dengan adanya event ini dapat menjadi pilihan warga makassar untuk menikmati konser dengan konsep indoor dimana banyak pagelaran musik outdoor yang sedang marak saat ini di kota Makassar,”  Tutup Yudi. (*)