Sambut Tahun Baru Di Arthama Hotel, Mulai Dari Cosplay Hingga Menu Western

MAKASSAR,FILALIN.COM, —Menyambut pergantian tahun 2023-2024, Hotel Athama Makassar akan mengadakan cosplay Arthaverse di tanggal 31 Desember mendatang.

Sebagai bentuk perayaan tahun Baru. Hotel Arthama akan memberikan hiburan dengan menampilkan Star Light Band dan DJ Dina untuk menghabiskan malam jelang tahun baru.

GM Hotel Arthama Makassar, Zulkarnaen mengatakan sebelum 31 Desember, pihaknya menawarkan kepada pengunjung untuk melakukan pemesanan dan mendapat early birth dengan potongan 10% dari kamar, yakni Rp.1.750.000.

“Jadi pada pengunjung yang menginap di tanggal 31 Desember nanti akan kami hibur dengan beragam acara dari pukul 21.00 sampai selesai,” ujarnya pada konferensi pers pada Kamis, 16 November 2023.

Sementara itu, Food and Beverage Manager, Rafli Hakim menjelaskan kegiatan akan dilangsungkan di Rotterdam Ballroom Hotel Arthama. Pengunjung bercosplay dengan tema bebas. Selain itu bagi pengunjung luar hotel dapat menghabiskan malam di tanggal 31 Desember di One Nine Sky Lounge dengan harga Rp250.000.

“Dengan charge demikian, menikmati party mendapat free minuman dan Buffy. Disediakan juga foto booth. Semua tamu yang masuk ke dalam hotel dapat menikmati,” jelas Rafli.

Sementara Head Ched Hotel Arthama Makassar mengatakan untuk menu makanan yang dihidangkan saat 31 Desember mendatang akan lebih banyak pada dessert dan appetizer, mengingat rata-rata pengunjung khususnya yang dari Makassar menyukai camilan.

“Kebanyakan dari menu kami itu hidangannya dari western dan tradisional,” tutupnya. (*).