Fakultas Farmasi UIT Adakan Sosialisasi Implementasi Pembelajaran Digital

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Timur (FF-UIT) Makassar Adakan Sosialisasi Implementasi Pelajaran Digital

di Kampus IV ruangan A 7 Fakultas Farmasi Kamis,16 November 2023.

Kegiatan Sosialisasi ini telah menghadirkan pemateri dibawakan oleh Rakha Alfian, S.I.Kom dari PT. Yapindo Leap Ahead, Jakarta. Materi yang disampaikan, di balik dunia perkuliahan farmasi, pintar saja nggak cukup. Berkuliah di Farmasi bukan hanya membutuhkan kepintaran, karena mahasiswa langsung dituntut untuk memahami berbagai macam hal yang menguras pikiran, fisik dan psikis, karena teori dan praktikum akan berjalan beriringan.

Untuk itu Yapindo Leap Ahead hadir untuk membantu mahasiswa dalam wawasan keilmuan dan pembelajaran berbasis digital.

Dekan Fakultas Farmasi UIT, Dr.Apt. Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes mengatakan sangat mengapresiasi dan sangat bersyukur atas hadirnya Yapindo Leap Ahead mensosialisasikan pembelajaran digital, dan semoga ke depannya bisa dikerjasamakan secara berkelanjutan, ” ujar Dr.Ajeng.

Menurut Dr.Ajeng, kegiatan ini sangat membantu Dosen dan Mahasiswa dalam proses pembelajaran, karena selain menarik materi pembelajaran juga dilengkapi dengan Vidio pembelajaran, serta modul, Jurnal dan gambar-gambar yang real dan jelas, ” ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi ini turut dihadiri, Dekan Farmasi, Dr.Apt.Ajeng Kurniati Roddu, S.Si,M.Kes, Ketua Prodi Farmasi. Apt. Suherman B, S.Farm, M.Kes, Dosen dan Mahasiswa.

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi, Ajeng Kurniati Roddu).