Dekan Fisip UIT Lantik MPM, dan MPM Lantik BEM 

MAKASSAR,FILALIN.COM,– Dekan Fisip UIT, Dr. Nani Harlinda Nurdin, M.Si Lantik Pengurus Majelis Pemusyawaratan Mahasiswa (MPM), Dini Astiti Murdiani sebagai ketua, Nurul Iftitah sebagai Wakil Ketua dan pengurus lainnya, Periode 2023 -2024, di Aula kosentrasi lantai 2 kampus I Jl.Rappocini Raya No. 171 -,173 Makassar, , Selasa, 21 November 2023.

Di tempat yang sama Wakil ketua MPM, Nurul Iftitah, telah melantik Ketua BEM, Khairil Fajri Amir, Wakil ketua Rika Ashari Kani, Para pengurus lainnya, untuk periode 2023-2024.

Pada pelantikan ini mengusung tema ” Revitalisasi Perjuangan Generasi yang aktif, Inovatif, dan Progresif dalam mewujudkan Organisasi Yang Bertamabat”.

Acara ini turut dihadiri Dekan Fisip, Dr.Nani Harlinda Nurdin, M.Si, Wakil Dekan Fisip, Dr.Henni Zainal, S.Pd, M.Si, Ka.Prodi Ilmu Komunikasi, Fyan Andinasari Kuen, S.IP, M.I.Kom, Ka.Prodi Ilmu Pemerintahan, Sitti Mirza, S.IP, M.Si, Ketua RPL UIT, Dr.Andi Risma Jaya, S.IP, M.Adm.KP, Staf Fisip, Tika Warisma, S.Sos. Pengurus MPM, Pengurus BEM, Mahasiswa.

Dekan Fisip UIT, Dr.Nani Harlinda Nurdin, M.Si mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pelantikan ini, kita juga bersyukur bersama-sama, dan ucapan Alhamdulillah karena kalian ini sudah mau terlibat dalam organisasi ke mahasiswaan MPM dan BEM.

Kami berharap kepada pengurus MPM dan BEM pada periode ini dapat memberikan sumbangsi pemikiran dan peran yang besar bagi institusi bahkan juga bangsa Indonesia.

Dekan Fisip, berharap semoga pengurus MPM dan BEM ini dapat menjadi pelopor dan pelanjut tongkat estafet perjuangan dalam.mewujudkan organisasi yang bermartabat bagi akademika di UIT, ” kata Dr.Nani H.

Ketua MPM yang diwakili Nurul Iftitah menyampaikan terima kasih kepada Dekan, Wakil Dekan, Ka.Prodi, Dosen,,Panitia dan teman-teman mahasiswa semua atas bantuan kerjasamanya sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Ketua BEM Khairil Fajri Amir menyampaikan terima kasih kepada panitia beserta jajarannya dapat melaksanakan pelantikan MPM dan BEM Fisip UIT periode 2023 – 2024.

Saya selaku Presiden BEM Fisip UIT sangat menyarankan kepada teman-teman pengurus yang terpilih, agar dapat menjaga, memenuhi tanggungjawab serta menjaga integritas dan kerukunan dalam lembaga Fisip UIT demi menjalankan Visi Misi yang ingin kita capai bersama demi terciptanya lembaga mempunyai semangat dan terus maju dan berkembang, “kata Khairil Fajri A.

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi).