Soft Launchin Twofive Adventure Park Bertabur Pejabat Dan Diramaikan Ratusan Anak Panti

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Tempat berpetualang dengan ATV dan Gocart kini telah hadir di Makassar, tepatnya di pantai Akkarena Tanjung bunga. Hal ini ditandai dengan soft launching TwoFive Adventure Park, Senin (27/11/2023).

Peresmian ini sendiri bertabur pejabat yang ada di sulsel. Mulai dari Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar Andi Sundari, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Bahtiar dalam sambutannya mengatakan Twofive Adventure Park menjadi bukti kemajuan signifikan dalam industri pariwisata dan petualangan di Sulawesi Selatan.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas inovasi dalam menyediakan pengalaman berpetualang yang unik. Semoga ini menjadi dorongan positif untuk perkembangan destinasi wisata di daerah kita dan mampu mendorong percepatan pemulihan ekonomi Sulsel,” ujarnya.

Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bahtiar Baharuddin, dan para pejabat, yang diikuti penanadatanganan prasasti.

Dalam Soft Opening ini ditampilkan demo atraksi dan tur ke area petualangan, memberikan pengalaman langsung kepada tamu kehormatan. Tampak Bahtiar juga ikut mencoba bermain di arena gokart.

Dalam soft opening ini Twofive Adventure Park juga mengundang 500 anak panti asuhan.

pada acara tersebut. Acara ini bukan hanya pembukaan destinasi petualangan baru, tetapi juga perayaan kebaikan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Tasha Ramaita dari manajemen Twofive mengatakan yang membedakan Twofive Adventure Park dari tempat-tempat lain adalah yang pertama di Indonesia yang besar.

“Kita pertama di Indonesia timur panjang track-nya. Itu kan setahu saya yang paling besar track-nya itu kan di Jogja, sekarang kita udah lebih besar dari Jogja,” ujarnya.

Makassar menjadi pilihanlokasi, karena pihaknya ingin menjadikan Makassar sebagai tempat wisata baru.

“Di Makassar belum ada seperti ini kan, sementara peminat di Makassar ada. Kita buka di Makassar karena di Makassar itu kita lebih ingin membangun lagi dalam hal tempat wisatanya,” ujarnya.

Twofive Adventure Park menyajikan beragam destinasi petualangan. Antara lain arena ATV 4×2 dan 4×4, gokart racing dan offroad, paintball, dan modern outbound.

TwoFive Adventure Park, pelopor hiburan luar ruang, dengan bangga memperkenalkan visi dan misi yang berani yang berjanji untuk memperbarui lanskap pengalaman petualangan.

Peluncuran atau launching sekaligus pengenalan Adventure Park ini akan dibalut dalam bentuk konser eksklusif. Konser spesial peluncuran ini bertema Glenn Fredly Live by The Bakuucakar.

Konser ini akan digelar di Upperhills Convention Hall pada 1 Desember 2023 mendatang.

Gala night akan dimeriahkan dengan konsep event title Glenn Fredly Live by THe Bakuucakar featuring Mutia Ayu, Yura Yunita, Titi DJ, Sammy Simorangkir, Aldi Taher, dan Donnie Sibarani. (*)