BEM Fakultas Psikologi UIT Peringati Hari HIV/ AIDS Sedunia

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (F.Psi) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Peringati Hari HIV/AIDS Sedunia di JL.Baulevard Panakukang Kota Makassar, Minggu,3 Desember 2023.

Pengurus BEM, Zulfikar mengatakan dalam memperingati Hari HIV/AIDS sedunia ini, kami mengusung tema ” ” “Masyarakat Cerdas, kenali, cegah dan stop stigma pada ODHA”.

Memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa betapa bahaya HIV/AIDS bagi kelangsungan hidup Individu.Olehnya itu perlu melibatkan diri dalam mendukung pencegahan menyebarnya Virus, ” kata Zulfikar.

Wakil Dekan Fakultas Psikologi H.Andi Tajuddin, P.Si, M.Si, M.Kes Mengapresiasi kepada pengurus BEM F.Psi, dan panitia pelaksana beserta para mahasiswa atas terselenggaranya kegiatan ini.

Menurut Andi Tajuddin, Aksi Mahasiswa ini memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mengenal dan mau mencegah penularan HIV/AIDS. Pada kegiatan ini masyarakat begitu antusias sebagaian mengacungkan jempol dan memberikan tanda tangan pada spanduk yang bertuliskan โ€œHari HIV/AIDS Seduniaโ€ yang telah disediakan Panitia pengurus BEM.Kegiatan ini begitu meriah karena bertepatan dengan Car Free Day disepanjang JL.Baulevard Panakukang Makassar.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Dekan H.Andi Tajuddin, P.Si, M.Si, M.Kes, Pengurus BEM, Pengurus MPM, Para Panitia.

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi).