Buka Lebih Awal, PPDB SI Athirah Beri Diskon Keluarga Dan Loyal

Pihak Sekolah Islam Athirah Memberikan keterangan pada media terkait PPDB 2024.

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023-2024 di Sekolah Islam Athirah di buka lebih awal, yakni sejak 1 Desember 2023. Ketua PPDB Sekolah Islam Athirah Ibnu Hajar dalam konferensi pers di Mini Theatre, Sekolah Islam Athirah Jl Kajaolalido, Makassar, Selasa (5/12/2023) mengatakan pihaknya sengaja membuka lebih awal PPDB agar pihaknya bisa memberikan layanan lebih baik.

 

Selain buka lebih awal, layanan juga akan dimaksimalkan dengan one day services. Dimana PPDB akan dilakukan secara online. Sehingga prosesnya akan lebih mudah dan lehih cepat.

 

“PPDB dilakukan secara online, sehingga pelayanan bisa efektif dan efisien, peserta hanya butuh 10 menit sudah selesai,” ujarnya.

 

Selain layanan yang full online pihak Athirah juga memberikan beberapa diskon dan potongan bagi para pendaftar baru. Mulai dari diskon keluarga hingga diskon loyal.

 

“Jadi bagi orang tua yang memiliki anak sekolah di Athirah, akan diberikan diskon jika kemudian ada lagi anaknya di daftarkan di PPDB kali ini, begitu juga dengan mereka yang loyal dalam menyekolahkan anak-anaknya di Athirah selama ini, kita akan berikan diskon juga ” jelasnya.

 

Dia berharap dengan layanan dan diskon tersebut semakin menambah minat para orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya di Athirah.

 

Sedang untuk kuota PPDB 2024 pihak akan menerima sebanyak 1.085 peserta didik baru dari berbagai jenjang dan wilayah bakal diterima.

 

Dimana untuk wilayah Kajolalido sebangak 395 peserta didik, Bukit Baruga 425 peserta didik, Bone 185 peserta didik, dan Racing 80 peserta didik.

 

Peserta didik tersebut mulai dari baby house, play group, Taman Kanak-kanank (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

 

Hadir dalam konferensi pers Wadir Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga Mas Aman Uppi, Wadir Sekolah Islam Athirah Kajaolalido Dr Patris Hasanuddin, Kepala SD Islam Athirah Racing Centre Dr Juhri, dan pimpinan Sekolah Islam Athirah lainnya. (*)