Bidik Segmentasi Family, Aryaduta Hadirkan Barbie Di Acara Pergantian Tahun

MAKASSAR,FILALIN.COM, – Berbeda dengan hotel lainnya yang lebih membidik segmentasi orang dewasa untuk acara pergantian tahun. Pihak Aryaduta justru memilih segmentasi family. Menyambut malam tahun baru, Hotel Aryaduta Makassar mempersembahkan Family Night with Barbie and Friends.

 

Bagi pengunjung yang ingin melewati malam tahun baru dengan menginap di hotel, Aryaduta Makassar menjadi salah satu pilihan tepat bagi keluarga. Menariknya, di area lobby telah dihadirkan ikon mobil Barbie yang dapat dinaiki sebagai objek untuk berfoto.

 

GM Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad mengatakan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga khususnya di Makassar. Jika tahun lalu mengangkat tema super Hero, tahun ini pihaknya mengangkat tema yang lebih girly dengan konsep berwarna pink.

 

“Karena biasanya seseorang itu selama setahun ingin menghabiskan waktu tahun baru bersama keluarganya, dan kami memilih tema Barbie ini karena kesukaan anak-anak, tentunya orangtua ingin memanjakan anak-anak maka kami hadirkan Barbie,” ujarnya pada konferensi pers yang digelar pada Rabu, 6 Desember 2023.

 

Harga tersebut sudah termasuk Buffett all you can eat untuk dua dewasa dan dua anak, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, pesta dan hiburan, door prize, fasilitas fitness center sauna dan berenang, hingga late check out.

 

Dengan penawaran harga Rp3.420.000 nett/malam memberikan penawaran. Makanan yang disiapkan kurang lebih 100 jenis makanan dessert, appetizer, hingga main course. Uniknya makanan yang disajikan cenderung penuh warna menyesuaikan tema.

 

Tidak hanya itu, Aryaduta juga menyiapkan play group, untuk bermain bagi anak-anak tamu hotel yang merayakan acara tahun baru di hotel ini.

 

Hadir juga Rijja Abbas dari Rumor (Butiran Debu) menghibur pengunjung.

 

“Baru kali ini bisa kerja dan rayakan tahun Baru di kota sendiri di Makassar.

Lagi yang akan dibawakan akan lebih condong dengan konsep karaoke. Akan memberi kesempatan untuk meminta lagi yang diinginkan pengunjung untuk dinyanyikan,” ujar Rijja Abbas.

Dia berjanji bakal menghibur para tamu hotel dengan membawakan 15 lagu. (*)