Siswa SD Islam Athirah 2 Juara Futsal Liga Boarding Se-Sulselbar

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Tim Futsal SD Islam Athirah 2 Makassar berhasil meraih juara 3 pada Liga Boarding Vol.3 2023 Se-Sulselbar yang diselenggarakan Sabtu-Ahad. 9-10 Desember 2023 bertempat dilapangan Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga. turut hadir pula saat pembukaan pemain timnas Indonesia dan PSM Makassar Ananda Raehan dan Ardiansyah.

Adapun nama nama siswa yang berhasil meraih juara yaitu Raffasyah, Abid Ahlam, Andi Erlangga, Andi Gibran, Andi Ahyan, Muhammad Rauf, Rafid, Risar, Ghaisan dan Fadhil. Dibabak penyisihan Tim Futsal SD Athbar berhasil menyapu bersih pertandingan dengan mengalahkan Wahdah Kabupaten Sinjai dengan skor 3-1 dipertandingan ke 2 menang 5-1 atas Al Bashirah B. Di perebutan juara 3 para pemain tampil memukau dengan mengalahkan SD Al Fikri dengan Skor 3-0.

Pencetak goal terbanyak Abid Ahlam Welette saat diwawancarai langsung mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada teman teman yang telah berjuang pada pertandingan ini.

“Alhamdulillah, latihan kami membuahkan hasil kita berhasil meraih juara 3, terima kasih kepada teman teman yang sudah berjuang dalam pertandingan ini”, ujar Abid.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Keagamaan Mursalim, S.Pd saat dihubungi via WhatsApp mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih siswanya.

“Selamat kepada anak anakku semua, terima kasih sudah berjuang dengan baik semoga makin rajin latihan sehingga prestasinya bisa ditingkatkan ke level yang lebih tinggi”, ungkap Mursalim.

Citizen Reporter : (*/Ade Bagus Putra, S.Pd, M.Pd, Gr.)