Piala WR 3 Cup 2, Diserahkan Rektor kepada Pemenang Juara Umum Fakultas Farmasi

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Setelah sukses piala WR 3 Cup I, kini WR 3 kembali melakukan Cup 2 dengan kegiatan Lomba Tennis Meja, yang di gelar 28 – 30 Desember 2023 lalu, yang di ikuti 25 peserta.

Penyerahan piala ini, dilakukan Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM kepada Juara Umum Fakultas Farmasi dan juara lainnya, dan begitupun juga WR 3 Muhammad Zulqifli,S.Kom, MM, M.Si telah menyerahkan piala dan Door Prize kepada pemenang di ruangan rapat Rektor, Rabu 3 Januari 2024.

Lomba Pemenang Tennis Meja, Piala WR 3 Cup 2 sebagai berikut;

Tennis Meja Putra, Juara 1. Dr.Arjang, ST, MT,MM dari Rektorat, Juara 2, Aminuddin, SH,MH dari Pascasarjana, Juara 3, Fahruddin, S.Farm.

Tennis Meja Putri, Juara 1. Dr.Apt. Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, dari Fakultas Farmasi, Juara 2, Hasanah dari Fakultas Hukum, Juara 3, Aisyah dari Keperawatan.

Tennis Meja Ganda Campuran, Juara 1.Fakultas Farmasi, Juara 2. Rektorat, Juara 3. Keperawatan.

Ketua panitia, Dr.Apt.Ajeng Kurniati Roddu, S.Si,M.Kes mengucapkan banyak terima kepada seluruh Fakultas,Ka.Prodi, Struktural, Dosen, Tendik, dan mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam acara ini

” Jaga kekompakan mari kita tetap selalu berkarya dan kreatif untuk terus berkarya dalam segala kegiatan, ” kata Dr.Ajeng Kurniati R.

Wakil Rektor 3, Muhammad Zulqifli mengatakan kegiatan dilaksanajan sebagai Ajang Silaturahmi Civitas Akademika UIT, baik Struktural,Yayasan, Dosen, Tendik, dan mahasiswa, agar dapat tercipta suasana kondusif di Kampus.

” Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Rektor UIT, yang telah mendukung kegiatan ini dengan baik. Dan begitupun juga pada Yayasan, Struktural, Dosen, Tendik, dan Mahasiswa atas partisipasinya mengikuti acara ini sampai selesai,” kata WR 3 Muhammad Zulqjfli.

Acara ini turut dihadiri, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt,SE,MM, Wakil Ketua Yayasan, Aminuddin, SH,MH, Wakil Rektor 2. Dr.Arjang, ST, MT,MM, Wakil Rektor 3, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Dekan Farmasi, Dr.Apt, Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, Dekan Keperawatan, Dosen, Tendik, Mahasiswa.

(*/Humas UIT/Beddu Lahi).