Kampanye di Bone dan Barru, Anies Baswedan Bakal Nginap di Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM,Calon Presiden nomor urut 1 usungan koalisi perubahan Anies Rasyid Baswedan (ABW) kembali menyambangi Kota Makassar dalam rangka agenda kampanye di Kabupaten Bone dan Barru yang dijadwalkan pada Rabu, 17 Januari 2024.

 

Anies direncanakan mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 17.00 WITA. Selanjutnya akan menuju ke Masjid Raya Makassar untuk menunaikan shalat magrib.

 

Anies yang datang bersama sang istri Fery Farhati selanjutnya akan dijamu santap malam oleh Wapres RI ke-10 dan ke-12 HM Jusuf Kalla (JK) di salah satu rumah makan di Jalan Haji Bau, Makassar. Acara ini tertutup dan terbatas.

 

Seusai santap malam, Anies direncanakan akan mengunjungi Posko Gerakan Rakyat Sulsel di Jalan Monginsidi No.14 Makassar. Di lokasi ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal menyapa dan memberikan motivasi kepada para relawan.

Selepas itu, Anies Rasyid Baswedan beserta istri akan nginap semalam di rumah Pak JK.

 

Pada Rabu (17/01) pagi, rombongan ABW bersama JK bakal menuju Kabupaten Bone menggunakan pesawat.

 

Anies diagendakan melakukan orasi politik di lapangan Cina, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone mulai pukul 08.00 WITA. Ribuan relawan dan simpatisan Anies Baswedan akan meramaikan titik kampanye tersebut.

 

Usai agenda di Bone kelar, rombongan akan kembali ke Makassar menggunakan pesawat untuk selanjutnya bertolak ke Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kabupaten Barru melalui perjalanan darat.

 

Di Barru, ABW akan melakukan peletakan batu pertama Toserba Terpadu DDI Mangkoso, serta menghadiri dialog terbuka bersama tokoh-tokoh masyarakat dan pemuka agama.

 

Setelah agenda selesai, ABW dan rombongan kembali menuju Bandara Sultan Hasanuddin untuk selanjutnya bertolak ke Jakarta.

(*/Asri Tadda/Jubir TPD AMIN Sulsel)