UPT SPF SD Inpres Mangga Tiga Gelar Rapat Penyusunan RKAS Thn 2024

MAKASSAR FILALIN.COM, — UPT SPF SD Inpres Mangga Tiga Adakan Rapat Penyusunan, Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) Tahun Anggaran 2024 di ruang Guru SD Mangga Tiga, Rabu, 31 Januari 2024.

Acara ini ini turut dihadiri Kepala SD Inpres Mangga Tiga, Sitti Halijah, S.Pd, Ketua Komite, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, Guru SD Ipres Mangga Tiga dan Tendik.

Kepala SD Inpres Mangga Tiga, Sitti Halijah, S.Pd mengatakan rapat penyusunan RKAS ini setiap tahun kita laksanakan dengan melibatkan Ketua Komite dan Guru-guru, untuk membahas apa yang harus kita lakukan di tahun 2024.

Kepsek, menyampaikan terima kasih banyak kepada Ketua Komite, atas kehadirannya untuk mengikuti Rapat Penyusunan RKAS di tahun 2024 ini, begitupun juga para Guru dan Tendik, saya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadirannya untuk mengikuti rapat ini dengan baik, ” ungkap Sitti Halijah.

Sementara itu, Ketua Komite, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si menyampaikan terima kasih banyak kepada Kepala SD Inpres Mangga Tiga, atas undangan.

Menurutnya, Rapat Penyusunan RKAS ini perlu kita lakukan setiap tahunnya karena dapat menyesuaikan anggaran yang kita lakukan agar tidak terjadi mis komunikasi, dan rapat ini perlu kita melibatkan para guru-guru agar dapat mengetahui apa lakukan dalam setahun.

Ketua Komite, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kepsek SD Inpres Mangga Tiga bersama para gurunya, karena dapat melaksanakan Rapat Penyusunan RKAS dengan baik, ” Ungkap Beddu Lahi.

Rapat penyusunan RKAS ini telah berjalan dengan baik dan sukses meski ada beberapa masukan dan saran dari para guru guna penyempurnaan penyusunan RKAS ini.

(*/Beddu Lahi).