Pelatihan Word dan Excel LABKOMMAT UNM Resmi Ditutup

MAKASSAR,FILALIN.COM,–Pelatihan Akbar oleh Supporting Staff Laboratorium Komputer Matematika (LABKOMMAT) Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema Efficiency Boosters: Exploring features and tips to enhance productivity in Word and Excel , resmi ditutup oleh Koordinator Umum Labkommat FMIPA UNM, Muhammad Taufiq Rosadi pada tanggal 4 Februari 2024.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di Laboratorium Komputer Jurusan Matematika telah menambah wawasan baru bagi para peserta yang mengikuti pelatihan ini, baik dalam fitur ataupun fungsi yang ada di Microsoft Word dan Excel.

Sehingga, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja dengan memaksimalkan penggunaan Microsoft Word dan Excel, hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Koordinator Umum Labkommat FMIPA UNM.

“Semoga teman-teman peserta dapat meningkatkan produktivitas kerja dengan mengoptimalkan tools dan shortcut yang terdapat pada Microsoft Word dan Excel serta meningkatkan efisiensi kerja dengan menggunakan fitur-fitur tertentu dalam Microsoft Word dan excel”

Ahmad Zaki Rahman selaku ketua panitia juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan semangat dari peserta, pemateri, dan stakeholder terkait dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada peserta, pemateri, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan pelatihan ini” (*)