Mahasiswa Prodi S1 Kesmas FKM UIT Adakan PBL 3 di Desa Lebbotengae, Kab. Maros.

MAROS,FILALIN.COM, – Mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (Kesmas FKM UIT) Adakan Pengalaman Belajar Lapangan III (PBL III) di Desa Lebbotengae, Kecamatan Cenrana, Kab. Maros.

 

Mahasiswa yang melakukan PBL ini sebanyak 25 orang dari semester 5, Mata Kuliah PBL 3.

Sebelum ke lokasi Mahasiswa di lepas oleh Dekan FKM UIT, Ibu Marhtyni, S.KM., M.Kes dari Kampus I UIT, Senin, 26 Februari 2024.

 

Mahasiswa yang melakukan PBL ini di terima oleh Kepala Desa, Suryanto Indra, S.M di Desa Lebbotengae, Senin 26 Februari 2024.

 

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Desa Lebbotengae Suryanto Indra, S.M, Dekan FKM UIT, Marhtyni, S.KM, M.Kes, Ketua Prodi S1 Kesmas FKM UIT, Rahma Sri Susanti, S.KM., M.Kes, Dosen Pendamping PBL, Nismawati, S.Si, M.Kes, Mahasiswa dan Masyarakat.

 

Kepala Desa Lebbotengae, Suryanto Indra, S.M menyampaikan selamat datang kembali di Desa kami kepada Mahasiswa sebagai peserta PBL 3 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur. Kami berharap semoga PBL 3 ini dapat terlaksana dengan efisien dan efektif ” kata Suryanto Indra, S.M.

 

Sementara itu, Dekan FKM UIT, Marhtyni, SKM, M.Kes menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa bersama warganya telah menerima dan menyambut kami kembali dengan baik, dan berharap semoga Mahasiswa tetap menjaga etika demi nama baik almamater, ” Ucapnya.

 

(*/Humas UIT/Beddu Lahi, Marhtyni).