Rektor UIT Beri Ucapan Selamat kepada Dosen Lulus Serdos

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM berikan ucapan Selamat kepada Dosen UIT yang telah Lulus Sertifikasi Dosen ( Serdos) di tahun 2024 dan Tahunn Hal tersebut dikemukakan Rektor UIT ketika di konfirmasi media lewat WhatsApp,Sabtu, 2 Maret 2024.

Menurut Rektor, dengan lulusnya teman-teman dosen menjadi sebuah kinerja peningkatan kampus dalam pencapaian kinerja dosen menjadi dosen profesional.

” Semoga setiap sesi dari kampus, ada yang egibel dan lulus serdos, “ucap Rektor.

“Saya menyampaikan ucapan selamat bagi yang lulus, dan dosen-dosen yang lain juga bisa menjadi motivasi sehingga nantinya semua dosen bisa Serdos, ” kata Rektor.

Berikut nama-nama Dosen UIT Lulus Serdos, Sesi I Tahun 2024 yakni 1.Dr.Amiruddin, SH, MH dari Ilmu Hukum, 2 Beddu Lahi, S.Sos, M.Si dari Ilmu Komunikasi, 3.Faizah Mahi, S.TP, M.P dari Teknologi Pertanian, 4. Muhammad Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes dari Farmasi Umum dan Apoteker, 5.Nurhaedah, SE, M.Si dari Manajemen, 6. Rahma Sri Susanti, S.KM, M.Kes, dari Kesehatan Masyarakat, 7. Dr. Rosmiati, S.P, M.Si dari Pend Kependudukan dan Lingkungan Hidup, 8. Sitti Mirsa, S.IP, M.Si, dari Ilmu Pemerintahan.

Sebelumnya di tahun 2023, Dosen Lulus Serdos yakni 1. Dr.Harlina, SP, M.Si dari Biologi, 2.Firawati, S.Si, Apt, M.Si dari Farmasi, 3.Ismawati, S.ST, M.Kes dari Kesehatan Reproduksi, 4. Herniyanti, S.ST, M.Kes, dari Kebidanan, 5. Zulhaedah, S.ST, M.Kes, dari Kesehatan Reproduksi, 6. Ardiansyah Ali, SE, MM dari Manajemen, 7.Resdianto Willem,SH, LL.M dari Ilmu Hukum, 8. Ambo Esa, SH, MH dari Ilmu Hukum, 9. Dr. Syurwana Farwita Samuddin, SE, MM, 10. Dr.Andi Risma Jaya, S.I.P, M.A.P dari Ilmu Administrasi, 11. Dr.Ir.A. Asikin Muchtar, S.Hut, dari Kehutanan, 12. Dr.Mardia, SP, M.Si dari Agribisnis, Manajemen.

Berdasarkan data diperoleh dari kampus, bahwa jumlah Dosen UIT yang sudah Lulus Sertifikasi Dosen (Serdos) sebanyak 85 orang.

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi).