Ajak Gen Z Lakukan Berbagai Kebaikan, Tri Suarakan #MudahnyaKebaikan di Bulan Ramadan Lewat Sedekah Kuota

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota. Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan doa baik, atau membantu satu sama lain apapun bentuknya.

JAKARTA,FILALIN.COM,  – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota. Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan doa baik, atau membantu satu sama lain apapun bentuknya.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Berbicara tentang bentuk kebaikan dan berbagi di Bulan Ramadan, kita bisa melakukannya dengan sederhana. Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, kami mengajak masyarakat, terutama Gen Z, menerapkan secara langsung mudahnya berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Dalam kampanye ini kami menawarkan berbagai program mulai dari Sedekah Kuota, Diary Kebaikan Tri dan program lainnya dengan harapan dapat memperkuat nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat, serta mendorong semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kami percaya Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri dapat menjadi provider pilihan Gen Z dalam memfasilitasi kebutuhan digitalnya sekaligus berbagi kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah.”

Kampanye #MudahnyaKebaikan mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan, memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Hanya dengan isi ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy, pelanggan dapat langsung turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibeli atau diaktifkan pelanggan.

Pelanggan setia Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000. Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari. Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Sedekah Kuota yang dikumpulkan dari pelanggan akan didistribusikan atas nama pelanggan Tri untuk mendukung kegiatan digital para santri di pesantren-pesantren yang direkomendasikan Yayasan PSQ.

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran) menuturkan, “Di bulan Ramadan kali ini, kami, Pusat Studi Al-Quran, turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia. Salah satu inisiatifnya adalah melalui Sedekah Kuota, yang akan dialokasikan untuk mendukung aktivitas digital teman-teman di pesantren agar bisa mendapatkan serta mengamalkan ilmu mereka melalui platform digital untuk menjadi penerus bangsa yang berkualitas.”

Selain Sedekah Kuota, aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga memberikan beragam program pendukung kampanye #MudahnyaKebaikan, salah satunya Diary Kebaikan Tri. Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, seperti melakukan sharing kebaikan di social media, bermain game Ramadan, dan melakukan Sedekah Kuota. Selain itu, ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra. Pelanggan dapat menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+ untuk program Diskon Poin BonsTri hingga 90% di TGIF (Thank God It’s Fasting month), saat sahur dan berbuka puasa. (*)