Pasar Ramadhan IM3, Banjir Hadiah, Hadir Di MaRi Mall Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, Tahun ini, Pasar Ramadan IM3 kembali hadir,event tahunan yang digelar setiap bulan suci Ramadhan. Pasar Ramadan IM3 hadir tersebar di berbagai kota di Indonesia mulai 10 Maret 2024 ,untuk dikota Makassar sendiri digelar di pelataran Mall Ratu Indah Makassar, jalan Ratulangi Makassar.

Dipasar Ramadhan ini menghadirkan stand kuliner dan UMKM yang ada dikota Makassar. Sehingga para pengunjung akan dimanjakan berbagai jajanan kuliner yang disantap saat berbuka puasa.

Selain hadir jajanan kuliner, di pasar Ramadhan juga di ramaikan berbagai kegiatan,mulai dari berbagai macam lomba. Ada lomba menggambar, talk show, dan musik. Sehingga pasar ramadhan im3 menjadi pilihan ngaburit setiap tahunnya.

“Ini menjadi acara yang saya selalu tunggu setiap ramadhan, acaranya seru-seru banyak jajanan sehingga tidak membosankan,” ujarnya Farhan salah seorang pengunjung Pasar Ramadhan im3 Selasa (12/3/2024).

Pasar Ramadhan im3 dimana semua bisa kumpul sambil #NyatakanSilaturahmi bareng teman & keluarga karena ada festival makanan hingga festival musik yang pastinya bikin ngabuburit makin seru.

Tidak hanya itu, ada berbagai kegiatan menarik dengan hadiah puluhan juta rupiah, kumpul komunitas, serta promo bundling dari IM3! (*)