Rutin Servisce Di Bengkel Kalla Toyota,Yusak Dapat Hadiah Emas

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Yusak Setiawan seorang warga Makassar tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Senyum sumringah menghiasi wajahnya saat mengetahui dirinya menjadi salahsatu pemenang emas dari Kalla Toyota.

Dia tidak pernah menyangkaย selaku pelanggan yang berhasil memenangkan hadiah emas karena rutin melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota. Pasalnya selama ini dia mengaku sudah rutin melakukan servis agar kendaraan miliknya awet dan tetap terjaga formance.

 

Dia memaparkan rasa terima kasih kepada Kalla Toyota atas apresiasi yang diberikan kepadanya, karena selama lima tahun terakhir, dia rutin melakukan servis kendaraan Toyota di bengkel Serui, Makassar.

โ€œSaya mendownload aplikasi Kallafriends dan melakukan servis kendaraan di Toyota Serui. Luar biasa, tidak disangka-sangka saya memenangkan hadian ini. Servis di Kalla Toyota sangat luar biasa, tepat waktu, menyenangkan dan pelayannya luar biasa,โ€ ungkap Yusak Setiawan selaku pemenang hadiah emas Senin (11/3/2024).

 

Dia mengaku rutin servis kendaraanya dibengkel resmi Kalla Toyota, selain karena para tekniksinya yang handal juta karena layanannya yang ramah dan baik.

 

“Layanan yang ramah membuat betah servirce ditempat ini, bisa juga konsultasi kepada para teknisinya dalam merawat kendaraan,” ujarnya.

 

Dia berharap kedepannya kalla toyota bisa lebih baik lagi dalam memberikan layanan dan servicenya.

Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa ada total 19 orang pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah emas dari Kalla Toyota. Pelanggan yang beruntung ini pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota melalui aplikasi Kallafriends periode September โ€“ Desember 2023 lalu dengan periode pengundian Februari – Maret 2024 pada event Customer Gathering Online. Masing-masing pemenang berhak membawa pulang hadiah masing-masing satu gram emas.

“Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi dan kemudahan kepada seluruh pelanggan Toyota. Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan servis kendaraannya kepada bengkel Kalla Toyota. Tujuan kami, adalah membangun hubungan yang bermakna dan memberikan pengalaman servis terbaik untuk semua pelanggan kami,โ€ ungkap Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota. (*)