Prodi Keperawatan dan Profesi Ners Fakultas Keperawatan UIT di Asesmen Lapangan dari LAM-PTKes

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Program Studi (Prodi) Keperawatan dan Profesi Ners Fakultas Keperawatan Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar di Asesmen Lapangan dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) di kampus 5 UIT selama 3 hari dari tgl 19 – 21 Maret 2024.

Tim Asesor LAM-PTKes yakni Asesor 1. Dr. Nyimas Heny Purwati, M.Kep, Ns.Sp.Kep An, Asesor 2. Dr.Heru Subekti, S.Kep.Ns.MPH, Asesor 3. Prof. Yunita Sari, S.Kep.Ns.MHS, Ph.D.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM menyampaikan terima kasih banyak Tim Asesor atas kehadirannya untuk melakukan Asesmen Lapangan, kita mengharapkan pemberian peringkat Akreditasi Baik Sekali.

Rektor UIT menyampaikan ucapan terima kasih serta mengharapkan bimbingan dan arahan untuk kemajuan Kaprodi Keperawatan dan Profesi Ners yang lebih cepat, ” kata Abdul Rahman.

Ketua Tim Asesor, Dr. Nyimas Heny Purwanti,M.Kep, Ns. Sp.Kep.An mengatakan UPPS dan PS keduanya mempunyai tanggung jawab yang sama dalam mengembangkan Program Studi Profesi Ners, dan semoga dengan adanya Akreditasi ini Mutu Fakultas maupun Program Studi ke depan bisa dilaksanakan secara konsisten dan di dokumentasikan dengan baik, ” kata Asesor.

Sementara itu, Dekan Keperawatan, Sriwahyuni, S.Kep, Ns, M.Kep, menerima berita acara dari Asesmen Lapangan Program Studi untuk Akreditasi Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners yang telah ditandatangani oleh Ketua Program Studi dan Tim Asesor dari LAM-PTKes.

“Asesor menyampaikan semoga Program Studi Profesi Ners mendapatkan Akreditasi dengan predikat Baik Sekali. Dan berterima kasih kepada semua Tim Borang Akreditasi yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam kegiatan Asesmen Lapangan yang dilaksanakan dari tanggal 19 – 21 Maret 2024, ” kata Dekan Keperawatan.

Asesmen Lapangan ini telah berjalan dengan baik dan sukses semoga hasilnya Baik Sekali, ” kata Dosen Keperawatan.

Kegiatan ini turut dihadiri Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Badan Pengawas, H.Ambo Asse, Wakil Rektor I, Drs. Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST, MT, MM, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Dekan Keperawatan, Sriwahyuni, S.Kep, Ns, M.Kep, Wakil Dekan Keperawatan, Rachmat Ramli, S.Kep, Ns, M.Kes, Ka.Prodi Keperawatan, Asmaul Husnah, S.Kep, Ns, M.Kes, Kepala Biro, Kepala Lembaga, Dekan, Dosen, Stakeholder, Staf dan Mahasiswa.

(*/Humas UIT/Beddu Lahi).