Tri Hadirkan Inovasi di Aplikasi bima+, Dengan Ragam Fitur dan Penawaran Menarik untuk Kebutuhan Digital Anak Muda

JAKARTA,FILALIN.COM, —  Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri senantiasa menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggannya. Tri, sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan anak muda memahami bahwa Gen Z memiliki kebiasaan multitasking dalam kesehariannya. Kebiasaan ini membuat generasi ini memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis. Melalui aplikasi bima+, Tri memperkenalkan berbagai fitur baru mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, cashback, hingga rewards menarik. Kali ini, Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai #MyOnlineBuddy, yaitu sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka setiap hari hanya dalam satu aplikasi.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan, “Gen Z merupakan generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkan platform digital untuk mencari informasi, networking, hiburan, serta memenuhi kebutuhan gaya hidup. Melihat hal ini, kami mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya hidup atau yang kami sebut dengan one-stop companion. Kami berharap bima+ dapat menjadi online buddy bagi penggunanya, serta memberikan solusi bagi kebutuhan digital Gen Z sehari-hari.”

Lewat bima+ Tri juga memperkuat komitmen untuk mendukung para gaming enthusiast untuk mengakses konten gaming yang ada di dalam fitur H3RO Land. Hal ini didasari karena gaming merupakan salah satu aktivitas digital yang digemari di kalangan generasi muda. Di dalamnya terdapat program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, akses berita seputar gaming, free games, hingga top up games. Untuk para gamers, wajib untuk mengunjungi fitur H3RO Land agar bisa menjadi lebih pro dalam bermain game favorit.

Sebagai #MyOnlineBuddy, bima+ juga terhubung dengan platform MNC, RCTI+, serta Noice, agar pelanggan bisa melakukan streaming langsung dari aplikasi bima+.

Selain itu, pelanggan dapat membeli berbagai pilihan isi ulang hingga penyesuaian paket HappyFlex, di mana pelanggan dapat mengatur sendiri jumlah kuota dan masa aktif, menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Pelanggan yang membeli paket HappyFlex di aplikasi bima+ berkesempatan mendapatkan ekstra kuota hingga 10 GB.

Sederet keuntungan lainnya juga bisa dinikmati di aplikasi bima+, di mana para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan ekstra kuota dan cashback untuk pembelian kuota dan pulsa selama periode promo tertentu. Selain itu, di aplikasi bima+ tersedia lebih banyak voucher potongan harga dari berbagai merchant pilihan yang bekerjasama. Pelanggan setia Tri juga dapat memperoleh lebih banyak keuntungan dengan terus meningkatkan jumlah poin BonsTri setiap melakukan transaksi. Poin BonsTri dapat ditukarkan dengan berbagai produk Tri seperti kuota, ekstra telpon, maupun beragam voucher dengan kategori travel, edukasi, gaming, dan lainnya.

Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan dapat menikmati rewards menarik dan fitur-fitur terbaru lainnya di aplikasi bima+. Perbarui atau unduh aplikasi bima+ di smartphone-mu atau di bit.ly/bimaplus dan jadikan aplikasi bima+ online buddy kamu. (*)