Seru…! Saat Emak-emak Ikut Lomba Mewarnai Di Pasar Ramadhan IM3

Peserta lomba mewarnai untuk anak-anak dan emak-emak dipasar ramadhan im3 public plaza mal ratu indah

MAKASSAR,FILALIN.COM, Sebanyak 100 peserta ikut dalam lomba mewarnai di Pasar Ramadhan IM3 di plaza Mal Ratu Indah, Sabtu (23/3). Lomba yang di gelar oleh lintas terkini project dan JPRO ini terdiri terdiri 50 anak berusia TK dan 50 dari usia SD beserta orang tuanya.

Karena kehadiran para emak-emak ini, lomba ini semakin seru. Karena para emak -emak bersaing ketat agar bisa menjuarai lomba tersebut. Apalagi dengan banyaknya hadiah menarik yang disiapkan panitia.

“Ini yang berbeda, sebab biasanya cuma anaknya yang ikut lomba, nah ini orang tuanya sekalian orang tuanya daripada orang tuanya kadang ikut-ikut bantu anaknya ikut lomba yah mending juga dikuatkan saja mereka lomba biar makin seru,” ungkap Ahmad dari Lintas Terkini Project.

Sementara Ramadani,seorang peserta mengaku tertarik ikut lomba mewarnai, selain karena hobby juga mendampingi anaknya.

“Sekalianmi, kan anak ikut, jadi ibunya pasti ikut karena dampingi anak, ini lomba bagus karena bisa mendekatkan keluarga,” ujarnya.

Selain lomba mewarnai,juga digelar lomba azan bagi anak-anak. Hadiahnya beragam, mulai dari uang tunai hingga perlengkapan dapur dan vocer hotel. (*)