Servis Kendaraan Semakin Mudah dan Bertabur Benefit Hanya di Kallafriends

MAKASSAR,FILALIN.COM,  – Benefit memakai aplikasi Kallafriends saat servis di bengkel resmi KALLA khususnya di Kalla Toyota telah dirasakan langsung oleh pelanggan. Selain berbagai potongan harga jasa dan produk, mereka juga telah mendapatkan hadiah berupa emas 1 gram. Total pelanggan yang beruntung dalam program ini berjumlah 19 orang.

 

Penyerahan hadiah emas pun telah dilaksanakan selama Februari-Maret 2024. Para pemenang undian ialah customer bengkel yang telah melakukan servis di Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo, Alauddin, Serui, Maros dan Gowa dalam periode September-Desember 2023. Nama-nama mereka pun telah diumumkan sebelumnya dalam Gathering Online Kalla Toyota.

 

Salah seorang pemenang, Yusli, mengungkapkan, servis di Kalla Toyota Alauddin sangat menyenangkan. Pemilik Toyota All New Avanza ini mengaku selalu mendapatkan pelayanan yang baik saat melakukan booking service hingga proses servis selasai.

 

“Service Advisor yang melayani sangat ramah. Proses saat servis pun cepat selesainya. Kalau ada kendala juga langsung disampaikan kepada kami,” tuturnya.

 

Ia juga mengatakan, servis di Kalla Toyota juga semakin mudah setelah mendapatkan edukasi penggunaan Kallafriends. Menurutnya, terdapat berbagai fitur menarik dalam aplikasi tersebut, seperti booking service dan layanan test drive. Selain itu, banyak pula benefit, seperti diskon jasa 25%, diskon part 5% hingga diskon oli 10% apabila melakukan servis pakai Kallafriends.

 

“Terima kasih untuk hadiah emas dari Kallafriends. Untuk para pelanggan Kalla Toyota, segera download aplikasi ini. Ada banyak manfaat dan keuntungannya,” imbuh Yusli.

 

Pemenang undian emas lainnya, Elizabeth juga mengapresiasi pelayanan servis yang diberikan di Kalla Toyota Serui selama ini. Ia mengaku selalu mendapatkan respons yang cepat saat menghubungi tim bengkel saat hendak melakukan servis.

 

“Sekarang juga sudah ada Kallafriends yang membuat servis makin mudah. Baru pertama kali coba aplikasinya dan langsung dapat undian emas. Selanjutnya, pasti bakal selalu pakai Kallafriends kalau mau servis karena sudah terbukti benefitnya. Kita juga dapat diskon saat servis,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, mengapresiasi pelanggan Kalla Toyota yang telah menggunakan Kallafriends saat melakukan servis. Selain hadiah emas, masih ada banyak lagi benefit dan keuntungan yang dihadirkan dalam aplikasi ini. Untuk itu, pelanggan diharapkan untuk terus menggunakan Kallafriends dan memperbarui informasi-informasi menarik yang ada di dalamnya.

 

“Ayo download aplikasi Kallafriends dan nikmati berbagi benefit mulai dari diskon produk, kemudahan transaksi pembelian hingga layanan purnajual. Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan fitur Kalla Care yang siap membantu user setiap harinya dari jam 08.00 – 21.00 WITA,” tuturnya. (*)