Rayakan Loyalitas Pelanggan, Tri Umumkan Pemenang Utama Program Kebut Hadiah BombasTri

JAKARTA,FILALI .COM, –ย – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, telah sukses mengadakan program Kebut Hadiah BombasTri sebagai wujud apresiasi bagi para pelanggan setianya. Program undian yang diikuti oleh lebih dari 1 juta pelanggan dalam kurun waktu tiga bulan ini telah membagikan ribuan hadiah. Tri melakukan pengundian hadiah bulanan ke-tiga serta mengumumkan lima orang pemenang hadiah utama program ini.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, โ€œKebut Hadiah BombasTri merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Tri. Program ini telah sukses diikuti pelanggan, dan hari ini kami juga akan menyerahkan Grand Prize Vespa Primavera kepada lima orang pemenang. Dengan partisipasi dari para pelanggan, kami berharap dapat terus melanjutkan perjalanan dalam menghadirkan produk dan pengalaman terbaik. Kami mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan yang telah memilih Tri sebagai brand telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan aktivitas digital mereka.โ€

Program Kebut Hadiah BombasTri berlangsung dari 4 Desember 2023 hingga 5 Maret 2024. Program ini mengajak pelanggan layanan prabayar Tri untuk menyelesaikan berbagai misi di aplikasi bima+. Lewat program ini, para pelanggan harus menyelesaikan misi target total pembelian paket data untuk mendapatkan ekstra kuota internet dan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Program Kebut Hadiah BombasTri telah menarik antusiasme pelanggan hingga terpilih lebih dari 3.000 pemenang selama periode undian. Hadiah yang diberikan pun beragam, seperti 15 unit PlayStation 5, 39 unit smartphone Samsung Galaxy A34, 81 unit Galaxy Watch 6, dan ribuan saldo OVO dengan nilai 100.000. Pada penghujung periode program, Tri telah menetapkan pemenang Grand Prize, yaitu lima unit Vespa Primavera untuk lima orang pemenang. Berikut adalah para pemenang Grand Prize Vespa Primavera:

Ajo Winarto dari Karawang, Jawa Barat

Niar Dakhi dari Kota Padang, Sumatera Barat

Asep Suryana dari Bandung Barat, Jawa Barat

Anisa Nur Husna dari Pacitan, Jawa Timur

Afifah dari Samarinda, Kalimantan Timur

Tri berkomitmen untuk terus memberikan inovasi produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan digital para pelanggannya. Pelanggan dapat terus menjelajahi dunia digital didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok Nusantara.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Program BombasTri, kunjungi situs resmi tri.co.id/BombasTri dan melalui aplikasi bima+. Dapatkan berbagai produk Perdana dan Isi Ulang dari Tri yang sesuai dengan kebutuhan digital Anda didukung jaringan yang hemat dan cepat. Nantikan program penawaran dan layanan selanjutnya dari Tri! (*)