UPT SPF SD Inpres Mangga Tiga Adakan Kunjungan ke Panti Asuhan dan Buka Puasa Bersama

MAKASSAR,FILALIN.COM, — UPT SPF SD Inpres Mangga Tiga Makassar, melakukan kegiatan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan ini dengan mengadakan kunjungan ke ” Panti Asuhan Asyaratun Muharramah ” Jl. Beruah 2H. Komp. BTN Berua Mitra Perdana, Makassar Sulsel, Jum’at 5 April 2024.

Kunjungan SD Inpres Mangga Tiga ke Panti Asuhan dikoordinir Kepala Sekolah, Sitti Halijah, S.Pd, bersama Guru dan Siswa-Siswi.

Pada kunjungan SD Inpres Mangga Tiga ini diterima langsung pimpinan Panti Asuhan Asyaratun, dengan menyerahkan bantuan berupa Beras, Telur, Mie Instant, sesuai dengan tema ” Berbagi ” berkah Ramadhan.

Kepala SD Inpres Mangga Tiga, Sitti Halijah, S.Pd mengatakan kegiatan ini siswa-siswi diajarkan karakter untuk peduli dan berbagi kepada sesama manusia.

Menurut Kepsek, siswa-siswi diajak langsung turun ke lapangan untuk melihat penyaluran bantuan ini, meskipun hanya beberapa perwakilan siswa.

Setelah melakukan kunjungan ke Panti Asuhan dilanjutkan Buka Puasa Bersama di SD Inpres Mangga Tiga sebagai wujud rasa syukur kita dalam melaksanakan ibadah Puasa tahun 2024.

Di acara Buka Puasa ini dengan menghadirkan Ustazd Munawar, S.Pdi dengan isi ceramahnya semoga kita semua dipertemukan kembali dengan Ramadhan berikutnya,” ungkapnya.

Kegiatan ini turut dihahadiri Kepala Sekolah, Sitti Halijah, S.Pd, Para Guru, dan Siswa-Siswi.

(Beddu Lahi, Sitti Halijah).