Sambut Lebaran Indosat Ooredoo Hutchison Infrastruktur dan Kapasitas Jaringannya

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Langkah antisipatif demi peningkatan yang signifikan dalam permintaan data saat momen mudik lebaran juga dilakukan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dengan mengoptimalisasi infrastruktur dan kapasitas jaringannya. Salah satunya dengan koneksi 24 jam nonstop dengan paket Freedom Internet dari IM3. Tidak tanggung-tanggung, Pelanggan akan mendapat benefit kuota utama dan kuota plus serta gratis nelpon ke sesama IM3 dan Tri selama 5.000 menit.

“Satu hal yang membuat saya suka dengan im3, karena banyak paketnya yang ramah di kantong, sehingga mencancarkan silaturahmi,”ujar Imran salah seorang pemudik di terminal di Malengkeri Makassar,Senin (8/4/2024).

Nikmati Paket Freedom Internet dari IM3 dengan total kuota utama 150GB Rp 150.000 yang berlaku selama 30 hari. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati Vidio Mobile Premier League dengan berlangganan paket Freedom Internet 70GB/30hr Rp 175rb atau Freedom Internet 100GB/30hr Rp 200rb. Promo ini berlaku hingga 30 April 2024.

Demi menjamin kelancaran jaringan di rute dan tujuan mudik lebaran, Indosat Ooredoo Hutchison dengan bangga mempersembahkan Unparalleled Network Services Guaranteed untuk libur Lebaran tahun ini. Dengan jaringan yang dioptimalkan dengan penambahan kapasitas jaringan sebanyak 32%, 38 mobile BTS, serta 2.145 sites baru di jalur mudik dan lokasi – lokasi tujuan pemudik yang menjadi prioritas, Indosat siap menemani perjalanan mudik kamu dengan kenyamanan dan kemudahan komunikasi bersama keluarga dan kerabat.

Optimalisasi jaringan ini tentunya menjangkau 64 jalur-jalur transportasi utama, termasuk jalur kereta api, jalan tol, dan jalan non-tol, untuk memastikan konektivitas yang lancar bagi para pemudik. Selain itu, Indosat juga memprioritaskan 531 titik destinasi wisata, pusat perbelanjaan, masjid, dan pusat-pusat transportasi untuk meningkatkan cakupan dan kekuatan sinyal. Pelanggan dapat berkomunikasi dengan tenang kapan pun dan di mana pun.

Rasakan pengalaman internetan dengan IM3 yang kini lebih luas dan stabil, serta dapat dirasakan langsung oleh pelanggan dari pengalaman berinternet yang lebih cepat. Manfaatkan waktu bersama orang tersayang dengan IM3 untuk streaming film bersama, membuat konten seru, atau menikmati pengalaman digital lainnya secara maksimal. Aktifkan Paket Freedom Internet 150 GB dari IM3 hanya Rp 150.000 sekarang di *123*209#, myIM3 app atau IM3 Official Whatsapp. (*)