Kerjasama PMI Kota Makassar, Indosat Ooredoo Hutchison Kembali Gelar Donor Darah

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Indosat Ooredoo Hutchison memulai kembali program-program sosial mereka dengan menggelar kegiatan donor darah di kantor Indosat, Jl. Slamet Riyadi, Kota Makassar, pada Senin, 6 Mei 2024.

 

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan Indosat sebagai bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) mereka.

 

Untuk kegiatan kali ini, Indosat bekerja sama dengan PMI  Kota Makassar dalam filantropi donor darah

 

AVP Public Relations Indosat Ooredoo Hutchison untuk Kalisumapa, Nataziah mewakil  SVP Head Off Circle Kalisumapa  Swandi Tjia, mengatakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) sudah banyak dilakukan oleh Indosat, termasuk program sosial donor darah.

 

“Jadi, kegiatan donor darah kita hari ini adalah kegiatan rutin yang sering kita lakukan, kita selalu mengadakan kegiatan CSR dan kali ini di filantropi bekerja sama dengan PMI Kota  Makassar. Kegiatan akan dirutinkan tiap 2 bulan, jadi estimasi setiap setahun ada empat kali kegiatan donor darah dan itu kita libatkan boleh untuk umum, sebenarnya target kita untuk internal dulu ya tapi terbuka juga untuk umum, targetnya 50 kantong,” katanya.

 

Meskipun prioritas utama untuk karyawan internal Indosat, kegiatan ini juga terbuka untuk umum dengan target 50 kantong darah yang berhasil didonorkan.

 

“Kegiatan serupa akan diselenggarakan setiap 2 bulan sekali, sehingga diperkirakan ada 4 kali kegiatan donor darah dalam setahun,” lanjutnya  (*)