Rapat Tim Pemenangan , Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes Semangati Tim Lewat Virtual dari Kanada

GOWA,FILALIN.COM,– Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes (AURA) memberikan semangat kepada Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa pada acara rapat tim yang di laksanakan di Gedung Cemara di Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa ,pada hari Minggu, 26 Mei 2024 dari Kanada lewat Virtual atau Video Call, hal tersebut dibenarkan oleh H Darwis Dg.Nai, Ketua Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa.

 

Ketua Tim Pemenangan AURA , H.Darwis Dg Nai Mengatakan kehadiran Calon Bupati Gowa DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes di Kanada dalam menjalankan tugas Negara sebagai Wakil Ketua MPR RI.

 

Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes memberikan semangat yang sangat luar biasa kepada tim yang di hadiriย  ratusan orang dari 18 Kecamatan di Kabupaten Gowa.

 

DR.H.M.Amir Uskara ,M.Kes , juga menyampaikan beberapa program yang berpihak pada masyarakat terutama pada program infrastruktur dan non infrastruktur termasuk memperhatikan kesejahteraan. pegawai honerer yang selama ini mengabdi pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Gowa.

 

Rapat Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa yang juga dihadiri Relawan dan Komunitas Amir Uskara membahas langkah strategis dalam menjalankan program pemenangan AURA pada Pilkada 2024 mendatang (*).