Privilege,Rangga Lebih Duluan Hadir Di Makassar Sebelum Tampil di GIIAS Jakarta

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Menjadi kehormatan tersendiri bagi pencinta otomotif yang ada di kota Makassar, terutama bagi penggemar toyota rangga. Pasalnya mobil teranyar dari toyota kalla ini akan ditampilkan pada publik di makassar.

 

West Area Manager Kalla Toyota, Andika Susanto,mengatakan jika mobil rangga ini akan ditampilkan secara perdana di makassar dalam Toyota Expo bakal kembali diadakan tahun ini.

 

“Kali ini dengan tema โ€œRangga Ekspresikan Dirimuโ€.di mana kita akan memamerkan mobil rangga dalam event yang akan di gelar 13-23 juni mendatang di trans studio makasaar,” ujarnya

Andika menjelaskan meski pamerannya hingga tanggal 23 juni namun untuk rangga hanya hingga tanggal 17 juni atau hanya selama 3 hari. Sehingga kehadiran rangga dalam event ini menjadi prilege bagi warga makassar.

“Dengan kehadiran rangga dalam event ini, maka warga makassar tidak harus lagi ke jakarta hanya untuk sekedar melihat rangga,” tuturnya.

Keberadaan rangga di makassar sebagai hadiah bagi masyarakat makassar atas antusiasnya dalam program smart upgrade yang mampu meningkatkan penjualan dan pelanggan baru yang mencapai 71 pelanggan.

Ditempat yang Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menambahkan Toyota Expo kali ini berbeda karena menghadirkan Rangga yang sedang mencari cinta pelanggan.

Dimana selain memamerkan unit Rangga, acara ini juga menyediakan test drive dan program layanan sebagai bagian dari line-up produk Kalla Toyota. Ada juga bazar tukar tambah yang didominasi oleh mobil berukuran besar.

“Seperti biasa event-event kita menghadirkan berbagai produk terbaru Toyota dan menawarkan berbagai program menarik bagi masyarakat Makassar. Mulai dari doorprize, diskon hingga asuransi mobil dan perawaTan,” ujarnya. (*)