Kunjungi Booth Kalla Land & Property di F8 Makassar, Dapatkan Promo Spesialnya

MAKASSAR, FILALIN.COM,–Bukit Baruga turut berpartisipasi pada gelaran Makassar International Eight Festival and Forum (F8). Event tersebut berlangsung di Anjungan Pantai Losari selama lima hari Rabu – Minggu, 24 – 28 Juli 2024.

Festival yang diberi nama F8 ini sukses menarik banyak pengunjung ke beberapa tenant KALLA, tak terkecuali untuk booth KALLA Land & Property. Tenant KALLA berada di Zona 3 Anjungan Pantai Losari.
Marketing & Communication KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan ada banyak keseruan yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari games hingga beragam promo spesial dari semua unit bisnis yang dimiliki KALLA Land & Property.
“Setiap kunjungan ke booth KALLA Land & Property, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk bermain mini golf. Pengunjung akan diberikan tiga kali kesempatan untuk memasukkan bola golf ke lubang yang telah disediakan. Jika berhasil memasukan salah satu bola tersebut, maka pengunjung berhak mendapatkan voucher belanja di tenant mal,” kata Ona, sapaan akrabnya.
Tak hanya itu, sambung Ona, pihaknya juga menghadirkan program BWP Flash Sale dengan harga yang sangat terjangkau oleh khalayak.
“BWP Flash Sale ini merupakan booth interaktif yang memudahkan pengunjung mendapatkan tiket masuk Bugis Waterpark Adventure. Cukup dengan Rp 60 ribu saja pengunjung sudah mendapatkan satu tiket masuknya. Pengunjung hemat 40% dari harga normal, yang dijual senilah Rp 100 ribu,” jelasnya.
Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan menambahkan Bukit Baruga juga memberikan penawaran yang spesial untuk pengunjung yang sedang mencari informasi perumahan yang memiliki fasilitas super lengkap namun harganya terjangkau di Kota Makassar.
“Bukit Baruga memberikan beragam promo yang menarik untuk pengunjung F8, mulai dari DP 15 Juta user dapat memilih unit rumah impiannya di Bukit Baruga. Ada 4 tipe yang kami tawarkan pada event ini diantaranya, Tipe Padma di klaster Bali Regency, kemudian Tipe Casablanca di klaster Jasmine Residence hingga Tipe Lanata dan Tipe Salvia di klaster Serenity Garden yang merupakan klaster terbaru di Bukit Baruga,” tambahnya.
Pria yang akrab disapa Olan itu menyebut setiap pembelian 1 unit rumah di Bukit Baruga, user berhak mendapatkan satu set kanopi, furniture rumah tangga hingga gratis biaya lainnya.
“Bebas biaya BPHTB, AJB, PBG, BBN, PPN, Biaya Notaris hingga SHM semuanya gratis. Sangat memudahkan untuk user yang ingin mendapatkan hunian impiannya. (*)